Ingin cepat hamil?

Pasangan suami istri tentunya sangat merindukan ingin punya anak dan berbagai cara telah dilakukan agar cepat hamil, dan hal ini bagi beberapa pasangan hal ini tidaklah mudah mengingat kasus infertility atau ketidaksuburan banyak diderita hampir 15% pasangan dan angka infertility setiap tahunnya kian meningkat. Banyak faktor-faktor yang menyebabkan ketidaksuburan pada pasangan suami istri, karena itu sebaiknya pasangan suami istri berkonsultasi pada dokter ahli kandungan agar cepat hamil.
Namun sebelum ingin merencanakan hamil sebaiknya cari informasi terkait masalah kehamilan agar nantinya paham dan jelas hal-hal apa saja agar cepat hamil. Dan perlu diingat juga ada fakta dari penelitian yang menyatakan semakin bertambah usia pada wanita akan menurunkan kemungkinan untuk hamil dan meningkatkan ketidaksuburan, oleh sebab itu sebaiknya jangan menunda untuk hamil di saat usia wanita di atas 35 tahun, karena seiring dengan bertambahnya usia kemampuan alat reproduksi wanita akan menurun.
Untuk menambah wawasan pasangan yang sudah ingin mendapatkan anak atau ingin hamil, ada buku panduan lengkap tentang bagaimana cara cepat hamil yang di tulis oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG yang telah banyak mendapatkan testimoni dari pasangan yang mendambakan anak. Buku tersebut mengupas tuntas bagaimana cara cepat untuk hamil dengan metode-metode yang sudah di jalankan oleh banyak pasangan dan telah berhasil untuk hamil. Buku Cara Cepat hamil dapat di pesan lewat website dr. Rosdiana Ramli, SpOG atau dengan cara klik banner di bawah

9 comments:

  1. sangat bermanfaat kebetulan,ada keluarga saya yang sudah lama tidak punya anak,dan pusing bagaimana caranya...

    ReplyDelete
  2. semua kembali lagi kepada yang di atas, masalah cepat atau lambatnya pengen hamil, tergantung usaha dan kemauan dari masing2 individu dan keseriusannya untuk hamil.

    ReplyDelete
  3. Intinya, jika Allah mengkehandaki, maka akan hamil juga :D

    ReplyDelete
  4. Semoga artikel ini bermanfaat buat ibu2 yang pengen punya momongan =)

    ReplyDelete
  5. boleh dicoba juga ni mas, siapa tau bisa membantu entar, thanks infonya mas.

    ReplyDelete
  6. alhamdulilah istri saya sudah.

    ReplyDelete
  7. yang terpenting itu usaha dan do'a gan,, usaha tanpa dibarengi do'a tidak bisa,, begitupun sebaliknya...

    ReplyDelete
  8. intinya jangan putus asa, sabar, dan selalu berdoa bro...

    ReplyDelete