SOS Group – Mencetak Sumber Daya Manusia Handal

Sumber daya manusia yang handal, terampil, dan cekatan selalu dibutuhkan di mana saja. Susahnya mendapatkan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas selalu dikeluhkan oleh banyak pihak perusahaan di tanah air. Walaupun begitu banyak lamaran yang masuk, namun kebanyakan perusahaan enggan berurusan dengan segala keribetan dalam hal perekrutan karyawan. Pada umumnya pihak perusahaan menginginkan karyawan yang sudah berpengalaman atau sudah terdidik, dengan kata lain, pihak perusahaan membutuhkan karyawan yang ‘siap kerja’.
SOS Group adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam lima unit bisnis usaha penyedia jasa profesional yang meliputi lima unit bisnis, yaitu: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, Security Services juga bertugas melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total, sedangkan SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya Human Resouce Provider focus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.
Didukung dengan People Development yang memegang keahlian dalam bidang “The Right Man and The Right Place”, serta moto “tidak sulit mencari pekerja, yang sulit adalah pekerja yang tepat dan berkualitas”, unit bisnis ini selalu melakukan perekrutan dan pelatihan bagi calon karyawan baru dan juga pelatihan untuk pengembangan staff. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencetak sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.
Perusahaan yang mengusung visi “Menjadi perusahaan penyedia jasa terintegrasi yang terkemuka di Indonesia dengan mengutamakan kualitas layanan melalui pengembangan sumber daya manusia yang handal” telah menjalin kerja sama dengan banyak klien, seperti pengelola gedung, mall, rumah sakit, kawasan industri, kompleks pertokoan, ruko, hotel, dan objek pariwisata. Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait produk pelayanan SOS Group, kini telah tersedia website www.sos.co.id yang menyajikan informasi lengkap seputar SOS Group.