Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya, Percantik Properti Anda Bersama PT. Graha Patriatama Jaya

Properti dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti harta berupa tanah dan bangunan serta sarana dan prasarana yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tanah dan/atau bangunan yang dimaksudkan. Saat ini bisnis di bidang property sedang banyak diminati masyarakat dari berbagai kalangan. Semua orang seolah ingin mencicipi manisnya kue property. Bagi Anda yang sedang ingin memasarkan property yang Anda miliki, tidak ada salahnya Anda mempercantik property tersebut agar semakin menarik minat para pemburu property, dan bagi Anda yang sedang ingin merenovasi hunian, pastikan tampilan hunian Anda semakin cantik dan menawan dengan memilih bahan-bahan bangunan berkualitas dari PT. Graha Patriatama Jaya.
PT. Graha Patriatama Jaya adalah distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior. Sebagai distributor handal di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan yang mengkhususkan diri pada bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya sudah malang melintang selama lebih dari 23 tahun. Perusahaan yang mengawali kiprahnya pada 10 April 1989 ini sudah membuktikan eksistensinya dengan mengelola banyak proyek besar seperti proyek plafond Gypsumboard dan Gyptile di Universitas Gajah Mada Jogjakarta, proyek plafond Nusa Board di Sariwarna 3 Karanganyar, proyek plafond Gyptile di PT. Djarum Kudus, proyek plafond Metal Ceiling di Gudang Garam Pandaan, proyek plafond Gyptile di Unika Soegijoipranoto Semarang, proyek plafond Nusa Board di Sritex Solo, proyek plafond Strip Linear & Gypsumboard di St. Yoseph Surabaya, dan beberapa proyek lain yang tersebar di berbagai wilayah.
Disributor resmi Armstrong Indonesia ini selain membuka cabang di salah satu kota besar Indonesia, telah meluaskan pemasaran bahan-bahan bangunan yang disediaknnya melalui website grahapatria.co.id. Kehadiran website grahapatria.co.id dinilai cukup bermanfaat bagi masyarakat luas dalam memperoleh informasi seputar bahan-bahan bangunan berkualitas, seperti partisi toilet, raised computer flooring, metal ceiling, lantai, plafon, dan kabinet.