Verifikasi paypal dengan kartu kredit BNI

Verifikasi paypal dengan kartu kredit BNIPaypal merupakan salah satu metode pembayaran online yang banyak di gunakan oleh blogger-blogger seluruh dunia termasuk saya :). Salah satu yang paling di sukai dari paypal adalah banyak merchandise yang menerima pembayaran dengan paypal sehingga paypal di anggap pembayaran online yang paling umum. Namun untuk bisa menggunakan paypal sebagai alat transaksi online adalah status pada paypal tersebut harus verified dan tentu saja selain verified harus ada isinya hehehehe.... Untuk mendapatkan status paypal verified ada beberapa metode salah satunya dengan menggunakan kartu kredit, VCC (virtual credit card). Nah, kali ini saya hanya membahas bagaimana cara verifikasi paypal dengan kartu kredit yang saya gunakan adalah kartu kredit BNI.
Verifikasi paypal dengan menggunakan kartu kredit BNI lumayan cepat dan efisien, buat sobat blogger yang status paypalnya masih belum unverified sebaiknya segeralah mengajukan kartu kredit BNI hehehehehe... usahakan yang visa :). Ok, setelah sobat blogger punya kartu kredit BNI berikut proses verifikasi Paypal :
1. Login ke Paypal  segera masukan username dan password paypal anda












2. Setelah masuk ke dashboard paypal, klik get verified seperti gambar di bawah :





3. Setelah itu akan masuk ke bagian dimana anda akan mengisi form seperti di bawah ini :





















isi sesuai dengan kartu kredit BNI anda untuk card number adalah 16 digit nomer yang ada di depan kartu dan untuk expire date di bawahnya, sedangkan untuk security code ada di belakang kartu kredit BNI anda.
















Setelah selesai semuanya tinggal klik continue dan anda akan di transfer 1,95 dollar yang masuk ke akun paypal anda, namun sebelum itu paypal akan minta PIN dari tranksaksi tersebut, nah tinggal anda menelpon customer service BNI yaitu (021) - 5000046 dan ikuti petunjuk melalui mesin penjawab sehingga anda akan di layani oleh CS Kartu Kredit Bank BNI dan biasanya mereka menanyakan identitas, no kartu, tanggal lahir , sampai nama ibu kandung kita. Setelah itu baru tanya PIN yang akan kita gunakan untuk memvalidasi hasil tranksasi tersebut. Dan setelah paypal anda di verifikasi saatnya shopping :)  Ok. Good Luck



116 comments:

  1. cuma tips untuk bank BNI ya mas, klo bank Mandiri sama juga ya..pengen juga punya paypal yang sudah verified...

    ReplyDelete
  2. kurangnya pengetahuan saya ttg keamanan CC/VCC membuat saya belom berani memiliki Paypal om...

    ReplyDelete
  3. wuih itu uangnya banyak sekali bang $$$, mau dong...

    ReplyDelete
  4. staun yang lalu alhamdulillah paypal sy juga terverifikasi via rekening bank. tapi bedanya sy di bank Mandiri

    ReplyDelete
  5. kayakNya akan semakin ribet aja systim kerjaNya...
    tpi tdk mengapa lah,,sekalian jaga2 dari tangan2 tak bertanggung jawab kayak ibu.(M)

    ReplyDelete
  6. Belum pernah pake CC nih. Biasanya cuma pake VCC.
    mantab share-nya sob... :)

    ReplyDelete
  7. salam kenal gan, makasih infonya, akun paypalku belum terverifikasi niih....

    ReplyDelete
  8. makash,, gan' infonya bagus...

    ReplyDelete
  9. gan' kalo verivikasinya pakek kartu debit BNI bisa gak ya...?
    mksh infonya..

    ReplyDelete
  10. ernyata bisa toh dengan bni . .

    ReplyDelete
  11. klo mandiri gimana ya ??
    .. Soalnya saya hanya nabung di bank mandiri ..

    ReplyDelete
  12. mandiri sharing lagi mas
    masih bingung ne dengan paypal

    ReplyDelete
  13. A mighty cry for vengeance went up, and without waiting for further orders they charged forth in a body and made straight for the enemy.

    ReplyDelete
  14. waduh,,,sayang sekali gak pnya kartu kredit BNI...nice info mas.....

    ReplyDelete
  15. Salam semua....
    wah kebetulan aku belum punya paypal nih

    ReplyDelete
  16. Apa beda nya verifikasi ama VCC y mas? soalnya klu CC, arrghh.. kadang susah ngajuinnya.

    ReplyDelete
  17. kalo mandiri gimana??
    tlg posting ttg verifikasi paypal dgn atm mandiri
    ditunggu balasannya..

    ReplyDelete
  18. Kalo pakai mandiri sama ga caranya?

    ReplyDelete
  19. @ to all : untuk kartu debit belum bisa untuk di gunakan verifikasi paypal di Indonesia, dan untuk kartu kredit dari bank lain seperti Mandiri, BCA saya rasa prosesnya sama.

    ReplyDelete
  20. terima kasih infonya mas bro,sebetulnya semua bank hampir sama aja prosesnya karena hanya beda bank penerbit saja,klo untuk withdraw bank lokal bisa share juga gak mas bro,cos q masi bingung dan takut salah nih,thanks

    ReplyDelete
  21. nice infonya gan, tapi saya belum berani verifikasi pake kartu kredit, masih takut mas...
    saya berharaf mudah2an suatu saat nanti paypal bisa verifikasi lewat kartu debet...

    ReplyDelete
  22. ternyata ga ribet yah sob... dulu kalo sy pakenya vcc bro, hbs susah katannya. oke lah mungkin next sy coba

    ReplyDelete
  23. ternyata bisa pake BNI ya???
    bank lain gimana??

    ReplyDelete
  24. gan,,,bngung nih,,akunku di tolak terus,,pdhal udah pke rekening bni

    ReplyDelete
  25. thanks infonya gan bro,sebetulnya semua bank hampir sama aja prosesnya karena hanya beda bank penerbit saja, btw thanks :D

    ReplyDelete
  26. Kok aku coba gak berhasil berhasil ya :(

    ReplyDelete
  27. Pengen Punya Paypal yg sdah di Verifikasi. tp sayang masih belum memenuhi syarat.

    ReplyDelete
  28. info yang menarik, ijin nyimak mas

    ReplyDelete
  29. oh bisa juga ya pake kartu BNI.
    baru tau ane...

    ReplyDelete
  30. paypal memang payment processor yang banyak digunakan di internet ya, tuk verifikasinya juga ada beberapa pilihan, klu orang yg punya kartu kredit siyh mungkin lebih mudah, tapi klu yg ga, ya mesti ajukan permohonan via add bank dan perlu waktu beberapa hari, dan nunggu persetujuan paypal

    ReplyDelete
  31. Pak kalo dgn rek. BCA bisa ga ya?

    thanks before :-)

    ReplyDelete
  32. ok gan infonya....lam kenal ya

    ReplyDelete
  33. rada bingung juga nih sob..aku dah pake bank lain,tp thnks infonya,,,sukses slalu

    ReplyDelete
  34. Tks atas infonya, apa prosesnya sama untuk bank lain?

    ReplyDelete
  35. Ternyata BNI juga sudah bisa verifikasi paypal ya mas? thanks bangat buat infonya mas.

    ReplyDelete
  36. Saya dulunya diverifkasi menggunakan VCC tapi ko sekarang jadi gak verified lagi ya kang? terus malah gak bisa transfer juga, mohon pncerahannya kang... sebelumnya terima kasih.

    ReplyDelete
  37. Mantap Gan..kebetulan saya mau verifikasi paypal...yach hasil jerih payah !!!

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah...ternyata ketemu juga cara verifikasi paypal nich... Maklum kang, ni lagi belajar ngeblog !

    ReplyDelete
  39. Makasih Gan atas share info-nya..pas bener, saya sedang nyari-nyari artikel cara verifikasi paypal...ech ketemu disini..bener-bener terima kasih. Semoga Agan tetap Sukses dan sehat selalu !!!

    ReplyDelete
  40. Salut Gan atas infonya...mudah dipahami, makasih Gan ! Saya akan mencobanya, kebetulan saya lagi nyari artikel tentang cara verifikasi paypal.

    ReplyDelete
  41. wah thank's buanget yah, baru tau aku.

    ReplyDelete
  42. saya punya akun paypal, tapi blm veryfied, isinya cuma beberapa dollar jadi males mau veryfied

    ReplyDelete
  43. Apa sih bedanya account paypal verified dengan yg unverified ? Apakah kalo unverified berarti belum bisa digunakan ?

    ReplyDelete
  44. Sebagai pemilik account PayPal ada beberapa pertanyaan :
    1. Beda account verified atau unverified
    2. Sampai saat ini account saya belum digunakan apakah ada batas waktunya kalo accoun tdk aktif

    Terimakasih banyak jika sudi untuk memberikan pencerahan

    ReplyDelete
  45. Waduh, sayang.... Cuma punya kartu debit, tapi ga punya kartu kredit

    ReplyDelete
  46. wah,,,,, bisa di coba tuh gan....

    ReplyDelete
  47. tidak lagi menggunakan vcc ya gan?

    ReplyDelete
  48. wah, udah nggak pakai VCC ya kang? kayaknya semakin susah nih buat verifikasi.. terima kasih banyak infonya mas :)

    ReplyDelete
  49. Informasi yg bagus untuk sarana pengembangan bisnis online internasional

    ReplyDelete
  50. dulu saya pake VCC, ntah skrg masih bisa dipake apa gak ? belum pernah ada dana masuk lewat paypal sihhh... :)

    ReplyDelete
  51. Waahh thank's bgt info'a gan..

    ReplyDelete
  52. wah, oke juga nih...
    tapi masa harus bikin CC dulu yah...
    hehehhe..

    ReplyDelete
  53. Sementara pake VCC aja, karena belum punya kartu kredit.

    ReplyDelete
  54. Wah harus kartu kredit ya gan... klo misalnya kartu Debit bisa ga gan?

    ReplyDelete
  55. Nice tips kang. tapi saia belom punya paypal apalagi CC hufft....

    ReplyDelete
  56. saya denger2x sekarang verifikasi paypal bisa lewat transfer bank kalo nggak punya CC. jadi kemungkinan akan semakin mudah

    ReplyDelete
  57. Nice info om...
    segera di terapkan :D

    ReplyDelete
  58. wah makasih paypalku jady verified sekarang

    ReplyDelete
  59. Saya masih tidak terlalu tertarik dengan paypal. Thanks informasinya.

    ReplyDelete
  60. kartu kredit BNI ama kartu ATM BNI apakah sama bro? mohon pencerahannya ya...

    ReplyDelete
  61. wah, BNI bisa juga ya?. tapi sayang gak punya akun paypal :( , padahal kalo punya segala transaksi online pasti lebih mudah ya.

    ReplyDelete
  62. Oh ya, emang sekarang udah bisa lagi.?? atau hanya untuk kartu BNI yg Visa.?? akun paypal saya sih memang verifikasinya sama dengan metode yg diatas, hnya saja untuk mendapatkan PINnya saya menunggu 5 hari kerja dari pihak paypal yg dikirim ke ATM saya, nantinya kita print buku tabungan nah kita akan dapat kode disitu, tpi ini kok gampang ya, dan juga beberapa bulan yg lalu saya dengar informasi klu paypal sdah tidak bisa verifikasi dengan menggunakan bank lokal, jdi hrus VCC.. tpi klu ini info terbaru wahh bagus dunk hidup lgi nih para penikmat Bloger. thanks bngt informasinya gan, salam bloger.

    ReplyDelete
  63. tips oke banget.
    Sayang akun saya susah ngisinya :)

    ReplyDelete
  64. ane kalau byar2 transaksi inet masih pake liberty.
    belum ngerti bikin PP..

    ReplyDelete
  65. belum pernah nyoba pake paypal,,tapi setidaknya punya bayangan gimana caranya pembayaran melalui paypal..makasih infonya,,

    ReplyDelete
  66. wah ini artikel yang saya cari2. thx infonya sangat bermanfaat bagi saya.

    ReplyDelete
  67. wah ternyata bisa yah om....gue baru tahu dri blog ini....mksih bnyak yak.....

    ReplyDelete
  68. Oh gitu ya Gan, berarti Mandiri bisa juga y? Sipp.....

    ReplyDelete
  69. nice n bisa untk verifikasi akun ppku gan, daftar bank id ada tidak yang bisa selain itu yang tidak pake visa atau creditcard

    ReplyDelete
  70. Makasih infonya sobat,
    Akan saya coba karena udah lama register ke paypal ngak di approve2..

    ReplyDelete
  71. wew ....
    jadi mudah nihh untuk verivikasi paypal..

    thanks mas inpohnya :D

    ReplyDelete
  72. saya akan coba dulu. makasih informasinya bermanfaat bagi saya.

    ReplyDelete
  73. Sy sdh daftar PP tapi pakai Mega, gak dapat 1,95?
    Numpang tanya:apa aman kita verivikasi pakai Credit card, apa tdk dibobol gan?

    ReplyDelete
  74. okay infonya, ternyata ga sulit ya punya paypal..saya coba dulu!! trims

    ReplyDelete
  75. wah bagus banget ni artikelnya, makasih bnyak buat infonya, jngan lupa buat kunjungan balik ke web'ku ya, thx

    ReplyDelete
  76. alhamdulillh,,,,, udah punya rek. BNI hehe,,,,,

    ReplyDelete
  77. semakin mudah saja cara verifikasi paypal.. asikk

    ReplyDelete
  78. alhamd ane dah verifikasi pake akun bank lokal + SIM,, hehe
    maklum newbie gag ada kartu kredit :D

    ReplyDelete
  79. kalu virifikasi paypal, dgn nama nama tunggal gimana gan? sedangkan dipaypal ada nickname, middle and lastname? thanks.. :D

    ReplyDelete
  80. thanks gan nice info, berguna banget buat newbie seperti ane... he

    ReplyDelete
  81. matur nuwun gan, tengkyu lah poko e ^^

    ReplyDelete
  82. sayang sekali..kartu debit belom bisa walau ada optionnya di paypal. apply cc ditolak melulu :(

    ReplyDelete
  83. nice info.. klo di indo ada gak sih kartu kredit yang pake deposit dana dulu?

    ReplyDelete
  84. sayang banget ane gak punya kartu kredit BNI, belum cukup umur :(
    wkwkwk

    ReplyDelete
  85. jadi pgen buru2 verified paypal nh

    ReplyDelete
  86. thaks atas infonya,, sangat bermanfaat gan..

    ReplyDelete
  87. mohon updatean terbaru mas...

    apa masih bisa dipakai untuk sekarang yah?
    soalnya, ada rencana juga mau buat kartu kredit BNI.

    ReplyDelete
  88. masi bisa gk bro?

    ReplyDelete
  89. mas subagya salam kenal saya Ali w.
    konsultsi sedikit ni...
    no rekening jika terpampang di blog sebagai tempat pembayaran pembelian via online ada resiko kebobolan tabungan gak atau prosentasi Resiko seberapa buruk. atau ada petunjuk sebaiknya bagaimana ?

    ReplyDelete
  90. @agro : salam kenal, maaf mas Ali untuk masalah ini saya bukan ahli dibidangnya. Namun menurut sya rasanya sistem keamanan bank sudh cukup kuat. Namun perlu diwaspadai juga disalah gunakan

    ReplyDelete
  91. ribet juga... namun bermanfaat. thanks sob =)

    ReplyDelete
  92. Sekarang masih bisa ngga ya mas?

    ReplyDelete
  93. Kalo dulu masih bisa juga hanya dengan mengirimkan Scan Buku tabungan dan ATM. Sekarang sudah tidak bisa lagi.

    Tapi untuk tabungan apapun, yang ATM nya ada tulisan VISA/MASTERCARD (biasanya VISA Electron seperti Mandiri) masih diijinkan.

    ReplyDelete
  94. Aku jg verified pake cc BNI visa, mastercard cc dari BNI malah blm aq pake buat verified, masih memikirkan bikin paypal baru...

    eh iya....ini aq Jovie pake URL baby-ku yah..., tenang2...diriku kan blogger lawas jd gak jualan obat kayak blogger2 baru..wwkkw;)

    ReplyDelete
  95. Gan, ane mau tanya. kalo mau verivikasi akun paypal selain menggunakan kartu kredit pakai apa ya?
    trimakasih.

    ReplyDelete
  96. bro, ane mau nanya dung, sampai sekarang, cara itu masih bisa nggak ya? soalnya kemaren ane nyoba udak gak bisa...

    yang kedua, apakah ada cara laen yang lebih mudah buat verify paypal...

    soalnya buat kelangsungan domain saya nih...

    hehehe perpanjangnya pake paypal verified..

    mohon pencerahannya...

    Best Regards

    ReplyDelete
  97. just informasi : selain menggunakan kartu kredit bisa juga verify dengan bank lokal, dengan cara menghubungi paypalnya bilang mau verify pake bank lokal, sampe skrg cara ini masih bisa, walau agak ribet karena harus menghubungi paypal

    ReplyDelete
  98. ini masih bisakah untuk verifikasi dengan CC? soalnya saya pernah coba pake mandiri sudah ga bisa jadi saya terpaksa pake VCC.

    kalau ini masih bisa mohon petunjuknya sob. ditunggu kabar baiknya

    thanks :)

    ReplyDelete
  99. Apakah ini aman untuk Credit Card gan...???
    Saya mau verifikasi, cuma takutnya credit card yang saya punya disalah gunakan oleh pihak paypal....????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini saya aman-aman saja, lagipula Paypal merupakan perusahaan yang sudah terverikasi

      Delete