Daftar akun google adsense tanpa harus punya website

Daftar akun google adsense tanpa harus punya website - Google adsense merupakan salah satu program PPC (pay per click) yang sudah tidak asing bagi banyak webmaster dan blogger, karena Google Adsense mempunyai nilai Click Through Rates (CTR) yang tinggi dan sudah banyak advetisers yang menggunakan jasa Google Adsense sebagai media promosi mereka. Di internet memang banyak program PPC lokal maupun luar selain Google Adsense, namun banyak webmaster atau blogger yang ingin sekali punya akun google adsense yang nantinya mereka bisa gunakan untuk menambah penghasilan dollar mereka. Namun untuk mendapatkan akun google adsense tidaklah gampang karena ada syarat-syarat yang harus di miliki setiap publisher yang ingin mendapatkan akun google adsense. Syarat yang perlu untuk pengajuan menjadi publisher google adsense :
  1. Website dengan domain TLD seperti com, info, net, org dll
  2. Usia domain kurang lebih harus 6 bulan
  3. Konten website yang bermanfaat
  4. Konten website tidak boleh hasil copy paste
Bagi banyak pemula syarat pertama dan kedua merupakan syarat yang sulit mengingat mereka ingin butuh akun google adsense cepat tanpa menunggu 6 bulan lebih terlebih lagi bagi yang tidak punya website. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari blogger luar ternyata ada cara lain untuk mendapatkan akun google adsense yang tidak harus punya website! Cara ini pernah digunakan si penulis dan mendapatkan approval dari google hanya dalam selang waktu kurang dari seminggu. Metode ini pasti di cari para blogger yang frustasi karena sudah beberapa kali pengajuan akun google adsense ke google di reject / ditolak terus karena tidak memenuhi salah satu syarat yang di ajukan.
Bagi sobat blogger yang ingin mengetahui metode rahasia mendaftar akun google adsense tanpa perlu punya website cukup klik di sini.
Di tunggu komentar pengalamannya daftar akun google adsense tanpa perlu website. Happy blogging :)

177 comments:

  1. Dropping on the Best Blog here,..
    Happy blogging,..

    ReplyDelete
  2. Kepingin punya akun GA tapi syarat yang paling sulit adalah harus pakai bahasa inggris, sudah berkali coba daftar tapi ditolak terus he.he..
    Kalau tanpa punya blog bisa di approve GA, ini baru info menarik dan layak dicoba he.he.

    Terimakasih Mas..

    ReplyDelete
  3. nice info ...

    info yang sangat bermanfaat..

    makasii mas...

    ReplyDelete
  4. aku juga pengen punya akun asense, tapi blog masih pakai bahasa indo, semoga saja bisa kesampaian meski daftar pakai web lain he.he..

    ReplyDelete
  5. halo kang, itu langsung di approved ya.....aku jadi pengen punya adasense nih

    ReplyDelete
  6. hmm...
    apakah cara ini valid dilakukan?
    atau hanya akal2an saja dengan si Mbah yah?

    ReplyDelete
  7. masukan bagus nih baru tau juga,makasih infonya sukses trus,,,

    ReplyDelete
  8. Wanna advice? Add Translator to your blog!

    ReplyDelete
  9. Mas bagya..., maaf koment saya keluar dari topik " google adsense " Saya mau bersilaturrahim sj setelah sekian lama gak connect internet n mengunjungi blog nya mas subagya. BTW udah bisa ngapain aja nich anaknya mas subagya...?? pst ud bisa jalan yach.?

    ReplyDelete
  10. Ok mas... baru mau translate supaya lebih paha isinya. Terima kasih mas infonya.
    kalau sempat mampir ke blog saya yang newbie ini za mas, udah saya follow juga. sekali terima kasih...

    ReplyDelete
  11. Sudah punya adsense kang, kemaren daftar cuma buat blog lirik lagu barat, ahihihihihi

    happy blogging !!!

    ReplyDelete
  12. wah ternyata susah yah syaratya...

    ReplyDelete
  13. salam kenal ..
    blognya mantapp . boleh donk berkunjung ke blog ku ..

    thanks :)

    ReplyDelete
  14. blognya keren sekali , boleh lah kita tukeran link..

    makasih

    ReplyDelete
  15. salam kenal braderr.. blognya mantapp uyyy ...
    kunjungan balik yah :)

    ReplyDelete
  16. kalo yang udah punya triknya bisa dicoba buat nambah nih, thx bos

    ReplyDelete
  17. terimmakasih gan,semoga bermanfaat1

    ReplyDelete
  18. Such a wonderful info that you offered in your article thanks

    ReplyDelete
  19. Wah.. baru tahu kalo bisa tanpa web. Info menarik nih, thanks!

    ReplyDelete
  20. ok ciip makasih banget info nya membantu banget nih buat pemula,,,, makasih banyak ya

    salam kenal

    ReplyDelete
  21. Langsung ke TKP gank !!! .. thank's infonya !!!

    ReplyDelete
  22. Terima kasih atas infonya
    Segera menuju ke TKP...

    ReplyDelete
  23. Apakah ini memakai sistem transferan rekening

    ReplyDelete
  24. dulu sering gagal daftar di google ads, sekarang mau daftar lagi ahh :)

    ReplyDelete
  25. ok mas izin langsung ke tempat tujuan..!!

    ReplyDelete
  26. baru tahu nih... terima kasih untuk linknya.... langsung ke TKP ya... maaf.., tapi ini ngelanggar TOS gak? takut juga sih...

    ReplyDelete
  27. wah..baru tau ane klo daftar GA tanpa hrs pny website.. nice share gan

    ReplyDelete
  28. wis santapan baru nih mas subgya , sangat mantap sekalai bagi saya, makasih banyak ya mas buat informasinya

    ReplyDelete
  29. kunjungan perdana gan :)

    salam dari semarang gan :)

    ReplyDelete
  30. makin gampang aja bikin akun GA tapi ane msh setia sama kumpulblogger

    ReplyDelete
  31. This is a new inspiration for all the people. It was incredible. thanks for sharing. do not forget your visit to my blog to give me a critique and commentary. I am happy to exchange information and knowledge with you. success for you. by: renra cikatos

    ReplyDelete
  32. Tapi banyak web yang bisa menggunakan google adsense walaupun berbahasa indonesia gan?
    tapi, btw, infonya sangat membantu... download ke ziddu dulu gan :)

    ReplyDelete
  33. wah , nice share !! terima kasih info nya :)

    ReplyDelete
  34. Kalau saya mending pake jasa pembuat akun adsense. murah dan cepat.

    ReplyDelete
  35. Info bagus nih gan, sukses terus yach

    ReplyDelete
  36. hmm,lumayan juga buat dicoba. .jaga-jaga kedepan nanti.thanks om

    ReplyDelete
  37. bos tulisannya bahasa inggris dan file pdf tidak bisa di copy paste untuk diterjemahkan. bagaimana bisa membacanya?

    ReplyDelete
  38. ini yang saya cari... maklum belum punya domain???

    ReplyDelete
  39. kalau blog yang pernah didaftarkan, lalu didaftarkan lagi dengan acount yang lain apa bisa sob?
    trm kash sebelumnya

    ReplyDelete
  40. punya website aja susah punya GA.. apalagi ga pny.. klo udah tau triknya pasti mudah

    ReplyDelete
  41. Saya udah pernah punya tapi dibanned, masih bisa nggak ya?

    ReplyDelete
  42. wah boleh dicoba nih...thanks infonya kang......

    ReplyDelete
  43. bagus juga... tapi belum ngerti, hehe..

    ReplyDelete
  44. wah menarik kayaknya ni mas,,,,!!!tak coba ah,,,mudah2n berhasil,,!!!


    oy dah ada yg berhasil lom nie dengn cara ini,,,,??

    ReplyDelete
  45. Wah info yang keren, Thanks sob, semoga saya bisa mendapatkannya juga..

    ReplyDelete
  46. kemarin saya sempat putus asa. tapi akhirnya ada jasa penyedia adsense. murmer.

    ReplyDelete
  47. lumayan buat nambah penghasilan online dari blog kita....

    ReplyDelete
  48. kalau bahasa indonesia sudah bisa ikut adsense??

    ReplyDelete
  49. google adsense sudah beberapa kali saya melamar tapi hasilnya di tolak terus. mudah2an yg ini berhasil..

    ReplyDelete
  50. saya mau nyoba ah...
    nice info

    ReplyDelete
  51. trims ya info bagusnya....salam kenal

    ReplyDelete
  52. boleh dicoba neh
    ane donlot dulu panduannya
    thanks bhro,, ane mo pelajarin dulu

    ReplyDelete
  53. hhe..
    nemu juga artikel yg satu ini

    nice inpo gan

    tp, satu pertanyaan ane, ane dah nyoba truzz anehnya, blog ane domain nya ngak TLD, blog baru alias noobie, ngak da trafik sma skali, nulis artikel eng copas smua, pk GT(google translate)

    tampilan blog biasa2 aja malah pas2-an

    koq GA saya diterima yach, saya nany k teman2 blogger laen qtanya ada faktor lucky juga hha bingun ane :)

    sklian nitip lapak dagang ane hhe, murah2 n berkualitas :D

    ReplyDelete
  54. wahh bole ni buat belajar makasih banget infonya salam kenal

    ReplyDelete
  55. Emang bisa gitu gan , malah baru tahu ... thx gan

    ReplyDelete
  56. Dicoba dulu deh...

    Mudah"an berhasil :)

    ReplyDelete
  57. Cape bozzz anne daftarnya ditolak mulu

    ReplyDelete
  58. cape saya daftarnyanya ditolak mulu ma google

    ReplyDelete
  59. Senengnya kalau bisa buat akun adsense sendiri, aku ja yang punya banyak blok bahasa inggris lum pernah bisa di approve buat adsense mesti minta bantuan jasa orang lain.

    Bagi-bagi resepnya donk gan

    ReplyDelete
  60. aku pernah mau pasang tapi tak diterima...
    mungkin blog ku ada yang diluar persyaratan kali ya...

    ReplyDelete
  61. Ah, ane dah punya 3 akun adsense di disable semua..
    Invalid click? Aneh... Padahal ane gak pernah lakuin itu... hiks

    ReplyDelete
  62. Bener banget, walaupun ngga punya blog tapi kita bisa mendapatkan akun GA dengan mudah.. Saya sudah buktikan itu.. Dua bulan lalu udah dapat akun GA, tapi baru minggu ini bikin blog... he he he..

    ReplyDelete
  63. saya sudah beberapa kali daftar, tp ditolak mulu,, mudah2n ini bisa jd solusi , tq

    ReplyDelete
  64. sepertinya blog saya udah memenuhi syarat yang di sebutkan di atas nich

    ReplyDelete
  65. Coba dulu ya gan! Udah beli domain .com tapi belum 6 bulan dan content bukan bahasa Inggris bisa gag ya? Tukeran link ya!

    ReplyDelete
  66. heheh pantes sob, ane blon di aprov sama GA ada posting yang copy pastenya tapi itupun khusus di menu News Online

    ReplyDelete
  67. wah baru tau neh ane.. mohon ijin mu coba.. tengkyu gan..

    ReplyDelete
  68. terimakasih atas infonya semoga sangat bermanfaat untuk semuanya.artikelnya sangat menarik.

    ReplyDelete
  69. wah..wah..wah..akhirnya ada solusi untuk website yang baru. maksih bgt infonya ya

    ReplyDelete
  70. Tidak perlu memiliki website tapi harus memiliki domain ya ?
    nice info deh kaka

    ReplyDelete
  71. iya... skrng susah bgt daftar adsense,,
    ...

    ReplyDelete
  72. Nice info.
    Sangat bermanfa'at.
    Bisa dicoba kapan2.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  73. Wuis, keren bung ! PR nya, memang benar2 blogger kelas atas nih. HEBAT ! kira2 kalau saya diterima gak ya di GA ?

    ReplyDelete
  74. wah blog ku blm ada 6 bulan nih,, moga aja bisa di app adsense :D

    ReplyDelete
  75. ok juga saya coba dulu dech...greetings good luck always thx your share Informations

    ReplyDelete
  76. Ane daftarnya pake website orang gan.. dan skrg sudah approve,
    nantinya jadi massalah ga yah???

    mohon tanggepannya admin. :D

    ReplyDelete
  77. lumayan ada alternatif baru untuk bikin account adsense, tapi boleh ngga untuk yg ke banned?

    ReplyDelete
  78. Masih bingung sih dengan google adsense tapi ad yang bilang kalau sudah menggunakan google adwords maka lebih gampang di approve di google adsense apa benar?? btw thanks info nya... :)

    ReplyDelete
  79. mantap kang,,,, segera ke tEKAPE.....!!!

    ReplyDelete
  80. kalau dalam hal ini PR apakah berpengaruh untuk mendapatkan adsense??soalnya tidak dibahas dalam syarat-syarat tadi.

    makasih buat infonya, salam kenal.
    masih anak baru saya dalam dunia blog. :)

    terima kasih.

    ReplyDelete
  81. kalo blog ku belum cukup 6 bulan, artinya belom bisa om?

    ReplyDelete
  82. baru tahu nih kalau ada cara lain,salam.

    ReplyDelete
  83. mksih bnyak infonya. musti di coba langsukng ke tkp !!

    ReplyDelete
  84. iyaaa emang susah ya daftar adsense.. thanks

    ReplyDelete
  85. makasih informasinya bang ane tes ahhh

    ReplyDelete
  86. Beruntunglah orang yang punya akun ga tua, dulu mah gak ribet yak syaratnya

    ReplyDelete
  87. Trims tipsnya, sudah saya download. Mnarik dan semoga saya dapat keterima GA melalui tips ini

    ReplyDelete
  88. @ all ; sorry ga bisa balas satu persatu yang jelas trik mendaftar akun google adsense tanpa harus punya website atau blog, sudah di lakukan oleh blogger india dan berhasil di approve oleh google adsense begitu juga para pengunjung melakukan trik. untuk masalah nantinya di banned atau tidak belum ada info yang pasti. Yang penting kita maksimalkan setelah dapat akun :)

    ReplyDelete
  89. makasih infonya gan.... saya coba

    ReplyDelete
  90. pakaijejaring sosial itu ya sob dari india... q tetep d tolak sob, menurutku memang harus 6 bln dulu baru di trima,., tapi ga ada salahnya di coba. good luck pokokeee.,.,

    ReplyDelete
  91. wah saya sampe menunggu satu tahun untuk di bukakannya adsense for content,thanks atas info yang bermanfaat ini

    ReplyDelete
  92. wohohoho saya mah salah daftar pake akun bisnis jadi aja po nya hrs pake cek mulu rugi bandar deh

    ReplyDelete
  93. cobain ah, eh sapa tau langsung gool!

    ReplyDelete
  94. Info yang sangat membantu dan perlu dicoba..makasih sudah berbagi info

    salam kenal

    ReplyDelete
  95. ijin buat download sahabat,, makasih ya

    ReplyDelete
  96. mnatp gan...ijin langsung menuju tkp

    ReplyDelete
  97. makasih infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  98. hmmm, oke juga nih infonya..
    mantap mas..

    ReplyDelete
  99. Makasih gan infonya, lumayan buat bikin GA cadangan

    ReplyDelete
  100. sukses trz yha???!!! blognya hebat :D

    ReplyDelete
  101. GA mang gampang2 susah sich...
    MAKASIH SHARINGNYA MAZ..

    ReplyDelete
  102. makasih mas infonya, kan sangat berguna tuh bagi kite-kite yang masih newbe. tapi infonya kok diputer-puter mas ya...

    ReplyDelete
  103. susah euy syaratnya, tp mo nyoba ah...

    ReplyDelete
  104. mantap ni coba deh pake flixya.com semoga sukses akunya

    ReplyDelete
  105. Terima kasih. amat berguna. Salam kenal dan silaturahim dari blogger seberang Malaysia :)

    ReplyDelete
  106. wah.. link-nya kq aneh, g berani buka...

    Q pernah baca2 di blog katanya "google adsense yang daftar tanpa punya blog" dikurangi 10% dari earning.. sory klo salah, mohon diluruskan..

    ReplyDelete
  107. makasih boss..brmanfaatt banget infox

    ReplyDelete
  108. wuih mimpi apa semalem dapat info dahsyat kayak gini

    ReplyDelete
  109. Ya Gan... TT^TT
    udah berkali2 kagak pernah dapet tu adsense...
    MIRIS...

    ReplyDelete
  110. dari dulu aku belum bs masuk google adsense. nasib....

    ReplyDelete
  111. Saya dah ada akun adsense cuman yang parahnya nieh mas gak ada yang mau klik. apes sama saja kayak gak ada dulu.. sama sama kosong.

    ReplyDelete
  112. wew,
    susah di approv google ads .
    ane dah berkali - kali coba di reject terus.

    ReplyDelete
  113. saya pake sitti, adsense indonesia, enak mana ya sm adsesense google?

    ReplyDelete
  114. thanks bro.. artikelnya cukup bermanfaat..

    ReplyDelete
  115. Aku pakai DOCSTOCK 2 hari dah di approve Gan

    ReplyDelete
  116. akun google adsense saya malah dibaned. Bikin cuman iseng tau-tau jadi. Belum sempet dapet duit dibaned. barangkali tau caranya melepas baned? trims pencerahannya

    ReplyDelete
  117. patut di coba nhh.
    thankz yahh..

    oh iya bisa tukaran link nggak???

    ReplyDelete
  118. siip, jadi pengen nyoba nih . makasi infonya bro

    ReplyDelete
  119. wohohoho saya mah salah daftar pake akun bisnis jadi aja po nya hrs pake cek mulu rugi bandar deh

    ReplyDelete
  120. Thanks for the information. But i've heard that we can register at google adsense by 3rd party website too, like Indyarock, Flixya, Docstoc and other 3rd website. I've tried register google adsense via Indyarocks, and approved. But just 3 weeks since i've approve my id get banned. So i think if we register to google adsense with 3rd party website, its not very effective hahah but thanks for the tutorial. I'll subscribe your blog

    ReplyDelete
  121. Makasih info nya bro..
    Patut di coba nih

    ReplyDelete
  122. ya, dengan cara pake pihak ketiga. Seperti Inyarocks, dll.

    ReplyDelete
  123. Pengalaman saya, coba daftar melalui blogspot. Jadi bikin blogspot dulu, isi dengan content yang cukup, lalu apply via blogspot. Lewat cara itu saya berhasil.

    ReplyDelete
  124. Kalau blog Indonesia susah langsung dengan blognya, wajib harus pake pihak ketiga. :)

    ReplyDelete
  125. saya sudah daftar GA tapi baru 5 hari langsung di banned, keapa ya???

    ReplyDelete
  126. patut dicoba nh gan
    nice post bermanfaat gan

    ReplyDelete
  127. untuk blog yang berumur kurang dari 6 bulan gimana?

    ReplyDelete
  128. sekarang kan untuk blog berbahasa indonesia sudah bisa menampilkan iklan adsense, nah apa pas daftar udah bisa pake blog bahasa indonesia??

    ReplyDelete
  129. mantap mas bro...mampir ya ke blogku..baru berumur 1 bulan dan 1 postingan sudah diapprove sama google adsense...

    ReplyDelete
  130. saya nyoba daftar kok sekarang sulit banget ya?
    apakah ada tips dan trik terbaru supaya cepat approve?
    kalo punya akun 1 kayaknya kurang afdol, karena aklo kena b*n, bisa nangis, hehehe
    ditunggu jawabannya, thx

    ReplyDelete
  131. makasih mas atas info yang bermanfaat

    ReplyDelete
  132. bagus nih infonya, makasih kang :)

    ReplyDelete
  133. saya tertarik tentang google adsense. tapi aku belum begitu faham dengan manfaatnya yang mendalam;. siapakah yang tahu / berpengalaman memakai google adsense tunjukan dunk manfaatnya?

    ReplyDelete
  134. Apakah kita bisa mendaftar ulang akun google adsense yang sebelumnya pernah ditolak?

    ReplyDelete
  135. Infonya sangat membantu.. terima kasih bro

    ReplyDelete
  136. gan.. klau untukk blog yg sering copas.. gimana bisa nggak ?? tapi sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  137. - Konten website tidak boleh hasil copy paste

    Gan mo tanya, kalo penggabungan artikel lalu diringkas sama ms.word kira2 dimata google tetep berguna ga yakh? kbtulan saya aga gimana gitu dg bahasa inggris.. mohon pencerahannya gan :)

    ReplyDelete
  138. Sudah lama aku punya akun GA tp belum ada isinya.
    masih belajar cara monetizenya

    ReplyDelete
  139. metode rahasianya tidak bisa dibuka gan :)

    ReplyDelete
  140. Ini yang saya belum bisa gan,dapat dollar memang sangat asik,namun apa daya tak sampai ...thank infonya gan....

    ReplyDelete
  141. andai aja di buka sekalian #mukapolos :D

    ReplyDelete
  142. maaf ni gan, kok linknya not found ya ?

    ReplyDelete
  143. kalo sama adfly bedanya apa mas???

    ReplyDelete
  144. wah nemu tutor lawas nih..

    ReplyDelete