Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baru-baru ini lagi hangatnya pemberitaan mengenai kasus perampokan bank cimb Niaga di Medan yang menewaskan seorang polisi satuan brimob (Briptu Immanuel Simanjuntak) dan melukai 2 satpam bank cimb Niaga. Parahnya lagi perampokan dengan menggunakan senjata api jenis AK47, M 16, Revolver, dan SS1 dilakukan pada siang hari yang memang aktivitas lagi ramai pada jam siang tersebut. Perampokan bank cimb Niaga Medan dilakukan oleh sekitar 16 orang yang kelihatannya sudah sangat profesional karena dari cara mereka merampok sangat terlihat jelas di foto dengan menggunakan baju lengan panjang, muka di tutup masker, memakai sarung tangan, serta memakai helm motor agar identitas mereka tertutupi.
Mereka berbagi tugas untuk merampok bank CIMB Niaga Medan tepatnya di Jalan Aksara No.56 Medan, di perkirakan 6 orang masuk ke dalam bank, 6 orang berjaga di luar dan sisanya menungggu dengan motor jenis bebek. Menurut saksi yang sempat melihat aksi perampokan bank cimb Niaga Medan, mereka (perampok-red) rata-rata berperawakan tinggi dan gagah sehingga orang sekitar mengira perampok tersebut polisi sehingga banyak warga yang tidak berani mendekat. Mereka menodai bulan suci Ramadhan dengan melakukan tindakan kejahatan yang juga menewaskan seorang anggota polisi dan membuat resah masyarakat. Semoga aparat kepolisian bisa cepat mengungkap identitas pelaku dan mengetahui apa motif perampokan bank cimb niaga medan.

Berikut foto-foto perampokan yang berhasil terekam dengan kamera :














Saya bisa bayangkan betapa mencekamnya situasi bagi orang-orang yang mengalami kejadian perampokan bank niaga. Sudah kaya film-film action yang sering saya tonton model perampokan seperti ini. 

Images from:(tribunnews.com)

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

37 comments:

  1. Wah! Hebat nih postingan.. Gambar dan fotonya kok lebih lengkap dari pd yg ada di TV atau Seputar Indonesia ya..

    Terorganisir banget ya? Tapi anehnya, mereka gak pake Baju Khusus ya? Kayak rompi anti peluru gtu..

    Semoga Polisi cepat mengungkap kasus ini, di detik.com, Kapolri perintahkan seluruh jajaran polisi daerah buat Intens Jaga Bank di seluruh Indonesia..

    Mudah2an kasus ini gak dikaitkan ama Terorisme di Indonesia ya.. :). Makasih ya Kang Guruh.. (maap kepanjangan komennya)

    ReplyDelete
  2. @kedai : lagi bahas yang sedang hangat yaitu perampokan bank cimb niaga medan bro.. hehehehe
    @issue : silahkan kang asal jangan lupa ya tautannya :)

    ReplyDelete
  3. Wah ga pernah liat tv .. tapi untung liat blog kang subagya ... jadi bisa dapat berita ... makasih kang...

    ReplyDelete
  4. kalau semua daerah perampoknya semua bgt, bahaya nih di Indonesia...takutt

    ReplyDelete
  5. wah ngeri bgt ya.. rampoknya terobsesi bgt x tuh....

    o iya mas..mau minta izin tukeran link nih..
    sama 2 blog saya...

    yang ini
    sama yang ini

    klo kira2 setuju konfirmasi balik ya mas...saya Onlin setiap hari..jadi bisa langsung saya pasang klo setuju

    sebelumnya terima kasih banyak nih mas

    ReplyDelete
  6. Wah lagi anget2 nih beritanya !!

    di Internet lebih cepat infonya nyebar dari pada di tv !!
    buktinya foto2nya nyebar dulu di internet baru di tv.

    yg gua salut yg ambil foto tenang amat sempat ngezoom tuh perampok heh...

    ReplyDelete
  7. udah pro banget kyknya tuh perampok. tambah edun wae.

    ReplyDelete
  8. semoga pak polisi bisa menangkapnya yah, wakh hebat nih om mochal

    ReplyDelete
  9. ujian berat bagi polisi, kita tunggu kinerjanya

    ReplyDelete
  10. Salam Kenal.
    Mereka yang melakukan perampokan, tidak punya malu kepada Tuhan. Mereka telah mengotori sucinya bulan Ramadhan. semoga pelakunya cepat tertangkap. Amien.

    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  11. wah gambarnya lebih jelas disini dari pada di TV, makasih ya..

    ReplyDelete
  12. kok seperti yang ada di Pilem-pilem ya.., mengerikan

    ReplyDelete
  13. yahh polisi sibuk kalo dah ada beginian, padahal udah kebiasannya kalo dah puasa gini banyak ke jahatan, bukan di antisifasi kian...!!.

    Btw orang medankah bang subagya ini ?

    ReplyDelete
  14. wah moga cepet ketangkep tuh pelakunya

    ReplyDelete
  15. makin serem yah sekarang... semoga penjahatnya segera tertangkap... kalu ngga terungkap gaswat juga bisa bisa mereka beroperasi lagi di tempat lain

    ReplyDelete
  16. Serem bgt udh seperti di film2 aja, yang ngambil photo bisa saja kena tembak tuh, perampoknya pake senjata laras panjang semua gitu ya.

    ReplyDelete
  17. Perampok sekarang makin nekat ya. sama senjatanya itu lho, kok bisa mereka mendapatkan senjata yang seperti itu ?

    ReplyDelete
  18. kemarin merdeka ,,skarang ada keajadian seperti ini... gak asyik dewh...

    ReplyDelete
  19. wah.., lebih detail gambarnya disini daripada di tipi-tipi..,

    ngeri jga ywa klo berhadapan langsung dengan mereka..,

    bisa di dor-dor di kepala hahaha

    ReplyDelete
  20. Makasih informasinya, semoga negara kita semakin aman dan maju.

    ReplyDelete
  21. jangan-jangan untuk membiayai latihan teroris

    ReplyDelete
  22. bagus postingannya, lebih baik kita lebih berjaga diri, dan semoga kasus2 seperti ini tidak ada lagi...dan cepat teratasi...terima kasih

    ReplyDelete
  23. gara2 film kali mereka jadi terinspirasi :D

    ReplyDelete
  24. mereka sudah tertangkap kabar terakhir

    ReplyDelete
  25. @resa : sorry kang ane lum bisa tukeran link.. terlalu banyak outbound link

    ReplyDelete
  26. emang beneran udah ketangkep??aksinya bener2 terbuka banget...emang ini foto hasil kamera pemantau ya??

    ReplyDelete
  27. bulan ramadan makin banyak aja ya perampokan dmana-mana

    ReplyDelete
  28. Barang kali inilah cerminan dari kesenjangan sosial dan juga peringatan untuk mengutamakan berbagi kepada saudara saudara kita yang butuh bantuan.

    ReplyDelete
  29. Ingat ust. Kalau urusan perut maka orang rela lakukan apa saja. Tidak pikir halal atau haram. Tapi kayaknya itu akibat keadilan yang tidak merata. Pemerintah kudu perbaiki nih kondisi kala g maka akan makin marak lagi kejahatan lainnya.

    ReplyDelete
  30. maling ama polisi canggih malingnya

    ReplyDelete
  31. udah kejadian baru deh pada di jagain...waspadalah-waspadalah

    ReplyDelete
  32. Wah yang memfoto kebangetan tuh...
    masa ga mau membantu cuma foto2 doank...

    ReplyDelete
  33. malingnya kok tmbh moderen ya,..

    ReplyDelete
  34. Wah perampoknya kayaknya sudah terlatih, kini saatnya polisi membuktikan untuk menangkap perampok.teroris saja bisa cepat di ungkap. Nice info thanks

    ReplyDelete
  35. wahh nekat banget malingnya bisa terlihat di cctv atau camera mereka bawa senjata api..harus cepat2 di lumpuhkan tuh.maling makin hari makin nekad aja

    ReplyDelete


Top