Firefox 4.0 Beta 4 Multilingual Portable


Mozilla Firefox adalah merupakan salah satu browser yang paling populer dan dibuat dengan menggunakan platform Gecko, yang berarti lebih aman dan lebih mudah digunakan. Browser ini mempunyai fitur perlindungan malware dan phishing yang melindungi Anda dari virus, worm, trojan dan spyware.
Mozilla Firefox memang difokuskan pada penanganan memori yang lebih baik, kinerja, dan stabilitas ketika anda sedang browsing. Kelebihan Mozilla Firefox mempunyai beberapa ekstensi (add ons) yang bisa di integrasikan ke dalam browser firfox anda sehingga kineja browser lebih optimal.


Hampir semua pengguna internet menggunakan browser firefox termasuk saya, karena menurut saya menggunakan browser firefox bermain games browser lebih seru, dan  terutama add-on web development yang sangat membantu saya untuk mendesain website dengan koleksi add on yang tersedia. Update firefox sudah sampai firefox 4.0  namun masih versi beta saat postingan ini di turunkan namun kalau sobat berminat dengan versi firefox 4.0 Beta 4 portable  silahkan download dengan klik link di bawah ini :

Ups No Links in here

9 comments:

  1. Wah, jadi ga sabar nie pengen cobain performa MF 4 yang final.

    Salam kenal gan :)
    Tukaaran link boleh gak gan?

    ReplyDelete
  2. wowww keren, tinggal di unduh nie kang

    ReplyDelete
  3. wakh keren buanget nih kang portable yah

    ReplyDelete
  4. Aman nggak uth ya Mas oakai soft portable....

    ReplyDelete
  5. Nunggu yang g beta saja, biar g deg-degan

    ReplyDelete
  6. nunggu keluar versi stablenya aja ach :0
    salam kenal mas :)

    ReplyDelete
  7. Nyoba download yah bro...
    Kalo udah ada versi finalnya, langsung update yah..
    Makasih

    ReplyDelete