Feed RSS saya error?

Feed RSS blogspot saya error hal ini baru saya sadari ketika melihat update blog subagya pada list dashboard account blogspot ternyata tidak update postingan terbarunya dan masih menampilkan postingan bulan Juli mengenai auto scroll jquery, hal ini membuat saya bingung apakah ada yang salah dengan blog saya, sempat googling dengan mesin pencarian yang terkenal yaitu google mengenai tidak updatenya feed rss blogspot namun tidak menemukan masalah tersebut, sampai saya cek di google webmaster tools karena saya pikir permasalahannya di meta tag header template kemudian saya submit ulang meta tagnya, dan ternyata hasilnya tetap sama feed rss blogspot subagya tetap error tetap tidak menampilkan postingan terbaru. Pusing juga karena hal tersebut bisa membuat sobat blogger yang sudah menjadi follower blog subagya tidak mendapatkan informasi dari blog ini akibat feed rss error.
Setelah berpikir cukup keras akhirnya saya baru sadar kenapa rss blog subagya error dan tidak update postingan terbarunya, karena beberapa bulan lalu saya merubah feed burner address nya, yang sebelumnya http://feeds.feedburner.com/MencobaUntukMenjadiYangTerbaik menjadi http://feeds.feedburner.com/subagya yang ternyata berdampak tidak updatenya postingan di blogspot. Sebenarnya penyelesaian sangat simple sekali tapi karena saya memang belum paham dengan setting feed RSS jadi kelihatannya susah. Jika sobat menghadapi hal yang sama tinggal mengganti feed burner addresnya di setting > site feed isi dengan url feed yang baru di kotak Post Feed Redirect URL dan kemudian simpan seperti screen shot di bawah ini :
.


 

25 comments:

  1. Oo pantas aja bos postingan yang tampil yang bebrapa bulan yang lau :D he he he

    tapi ga' apa2 sekrang dah baik kan?

    ni saya dari dasbor dah tahu klo ada update dari blog ini :D

    ReplyDelete
  2. hmmm.. pantesan RSS nya ga pernah bergerak, sekali bergerak langsung puluhan..hihii

    ReplyDelete
  3. masalah sepele tapi memberatkan. :D untung masalahnya sudah terpecahkan.

    ReplyDelete
  4. wah semoga cepat sembuh.turut berdoa..

    ReplyDelete
  5. @ ihsan : yup, permasalahn sudah terselaikan
    @ rohman : wah kedatang kang rohman, trims suhu dah mampir.
    @ rental : yups untungnga feed rss saya sudah tidak error
    @ ahmad : sudah sembuh kang heheheheh

    ReplyDelete
  6. wah selamat kang, pantes aja saya jarang liat updatenya

    ReplyDelete
  7. kenapa nih kang, sudah dilaporin ma pak polisi?

    ReplyDelete
  8. Beberapa bulan minggu yang lalu saya mau kasih tau mas subagya tentang hal ini, tetapi ngak ada kesempatan. saya tau karena biasa berlangganan blog besar seperti ini.

    ReplyDelete
  9. ooo..bgitu... bilang dong dari dulu, hihihi...sukses deh say...

    ReplyDelete
  10. begitu ya kang, ada sebab pasti ada sesuatu karena itu trims untuk pencerahannya :D

    ReplyDelete
  11. Oh kalo gitu jangan di gonta ganti yah... thanks

    ReplyDelete
  12. Jadi bahan referensi ni pengalamannya...biar gak bingung lagi kalo kejadian...

    ReplyDelete
  13. Blog saya mengalami kang...tapi sdikit beda masalahnya..waktu saya mw pasang feedburner,trnyata feed original saya eror..dan belum tervalidasi..saya bingung,knapa bisa gitu...saya baru nyadar stelah mw daftarin feed ke fedburnernya..mas bisa bantu ga?kebetulan masalah ini ketahuan kmaren...sbelumnya
    Trims ya mas...

    ReplyDelete
  14. @belog maksudnya tidak tervalidasi apa yak?mungkin waktu daftar nama feedburnernya jangn pake nama domain contoh belog.com seharus nya belogcom tanpa titik

    ReplyDelete
  15. Dengan segenap jiwa dan raga saya minta dukungannya mas! andaikan anda tidak berkenan silakan hapus comentar saya ini, Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  16. siap berlangganan mumpung gratis selamanya

    ReplyDelete
  17. gan, sy mengalami hal yg sama.. uda ngikutin kek agan tapi tetep ga muncul.. mucul gini [You have followed this URL, but we couldn't find a feed for it. Please check that the URL is correct:
    http://gerry-tk.blogspot.com/].. apa meta sy salah ya??? cara ceknya gimana kalo meta??? tlong jawab di blog sy ya..

    ReplyDelete
  18. komen sy belum muncul ni: ulangi ah..
    gini gan, sy juga mengalami hal yg negini,, tapi uda ngikutin saran agan, kok masih tetep..You have followed this URL, but we couldn't find a feed for it. Please check that the URL is correct:
    http://gerry-tk.blogspot.com/.. kenapa ya gan?? apa meta'nya yg salah?? cara cek met gimana?? tolong blz di blog sy ya gan... thx

    ReplyDelete
  19. Oh kalo gitu jangan di gonta ganti yah... thanks

    ReplyDelete
  20. Mas.. mslh ane sama neh..
    Tapi ane di comment nya ga terindex di feed comments.. gmn dunk langkahnya???

    Sementara postingan nya seh terindex loh mas.. bingung ane..
    mohon bantuan nya mas..
    terima kasih..

    ReplyDelete
  21. Semoga tidak terjadi lagi yah mas.. Salam blogger.

    ReplyDelete
  22. wah, hebat. nyari sana-sini di google ternyata salahnya sederhana. sukses terus yah!

    ReplyDelete
  23. kang guruh..mau tanya nih..kalau feed di wordpress udah ada yang originalnya kan? trus kalau saya daftar lagi di feedburner jadi ada sua dong..mana yang harus saya pakai..?? trus kalau mau tau dimana yang originalnya gimana yah..? bisa dihapus ngga?

    ReplyDelete
  24. feedburner juga bisa untuk kemudahan tracking RSS

    ReplyDelete