Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

:sleep: Kurang tidur nih....gara-gara belajar blog ( syukuriiiiin.............!!!)sengihnampakgigi Mending jadi jago ngeblognya.....malah hancur berantakan blognya capeee deeeeh.........:takot: Tapi ada hikmahnya juga, jadi lebih advance (berpengalaman--->red kita hehehehehehhe ( lu aja kali ga usah bawaa-bawa guwe...siul Maklum anak baru di dunia per-Bloggeran ( kaya dunia persilatan aja........), wajar kalau kurang tidur, mochal juga yakin kalau para suhu-suhu blogger awalnya kaya mochal ( PD banget luuuuuu...encem). O iya tadi apes banget mochal dah ngantuk, laper, belum mandi di suruh nyokap cari gas ( bukan gas kentut sob...). Soalnya dari pada di omelin emak :sobrakana: ( gara-gara kurang tidur belajar buat blog....) mending melaksanakan perintahnya.(daripada komputernya nanti di jual sama emak:anoto: ). Calan mana tadi mati lampu (hixs....hixs.....hixs......... :sorry:postiingan lamanya lum di save jadi tulis ulang dah). Besok-besok belajar ngeblogger lagi ah...ok sobat sampai ketemu lagi yak see you bye....:woooh:

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

7 comments:

  1. sama mas... saya juga baru belajar ngeblog... cari yang gratis-gratis dulu... he.... he..e...he.. ntar kalau udah pinter baru cari domain sendiri... terus belajar, banyak kok tutorial di rekan-rekan kita...

    ReplyDelete
  2. sama saya juga lagi belajar...belajar cari duit di blogger hehehehhe

    ReplyDelete
  3. Lha Kalo Semuanya ngomong sedang belajar, lha saya berguru sama siapa nih. Lha wong aku masih bingung tentang baclink. Ada yang tahu nggak gimana bikin backlink (tukeran link kali ya)

    ReplyDelete
  4. aq juga kena demam blogger nih :D
    blajar and blajar ya friends, ntar klo dah pinter n mo cari domain hosting sendiri kontak aq, free selama thn 2008 hihii...

    ReplyDelete
  5. Kena demam blogger lagi neh, ampe begadang melulu :D, managament waktu

    ReplyDelete
  6. sama Kang, awal bloging senasib dengan Kang Subagya, semoga kedepannya juga senasib (sukses) seperti Kang Subagya

    ReplyDelete
  7. ya.... begitulah... yang dinamakan perjuangan..... terkadang untuk mengetahui sesuatu kita butuh begadang sampai pagi......

    ReplyDelete


Top