Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Huh... :hilo:ternyata jadi blogger susah juga ya.... belajar sana-sini, liat blog orang ( ya iya masa blog monyet....) , akhirnya dengan sedikit berbekal ilmu geblog eh ngeblog akhirnya postingan ini di keluarkan.... (soalnya postingan yang lama hilang...gara2 buat belajar blog hixs...hixs....hixs:puppyeyes:). Tapi akhirnya mochal bisa tertawa lepas :ahaha:hahahahahahaha......maklum baru bisa ngeblog!!! (dasar kemana aja lu......?!!):yawn: yupz untuk sementara postingan ini sampai disini saja kawan, lain waktu di teruskan okeh...see u bye:woooh:

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.

7 comments:

  1. Hee he... ternyata bikin blog emang semudah ngebaca ya.? sama dong, saya juga lagi bingung cari refferensi template gratisan untuk blog saya, ada yang bisa bantu? kalo ada template yang 3 coloum ya.....

    ReplyDelete
  2. comel gak patung yang ketawa..hehe

    ReplyDelete
  3. gampang koq,asal jelas bikin blog nya bwat apa.

    ReplyDelete
  4. iye intinya klo mo bikin blog harus diiringi dng doa dan smangad, Kang cara bikin gambar2 diatas gmana yaa?

    ReplyDelete
  5. @sinjay : lupa bro hehehhehe... ga di catet waktu itu namanya juga nubie

    ReplyDelete
  6. saya membaca tulisan ini ditahun 2011.... sementara tulisan ini dibuat 2008...
    .
    bagaimana kira-kira perasaan penulis jika kembali flashback saat menulis tulisan ini

    ReplyDelete
  7. @ono musfilar : heheheheh kadang-kadang suka ketawa... culun banget waktu hehehehe...

    ReplyDelete


Top