Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

:woooh:Kali ini mochal coba posting tips mengenai Tetap Sehat Selagi Berinternet Di Malam Hari, ada 5 tips yang sobat dapat lakukan : 1. Sediakan cemilan yang agak lumayan banyak seperti cokelat, biskuit. kacang kulit, dan makanan ringan lainnya.Cemilan ini dapat memberikan asupan kalori ketika sobat bermain internet 2. Minum banyak air putih 10 gelas minimal supaya sobat tidak haus ketika makan cemilan tersebut. 3. Usahakan bagian tubuh lainnya ikut bergerak, karena ketika sobat asyik bermain internet yang gerak hanya tangan dan bola mata sobat. 4. Setelah selesai bermain internet, usahakan sobat cuci tangan, karena biasanya banyak kuman di mouse dan keyboard komputer sobat. Hal ini mencegah sobat terinfeksi kuman ketika daya tahan tubuh sobat menurun. 5. Jangan terlalu lama bermain internetnya, selain biaya listrik mahal, dan tagihan internet membengkak.Kesadaran diri sobat diperlukan agar bisa membagi waktu antara bermain ineternet dan istirahat. Cukup Tips dari mochal supaya sobat terhindar dari penyakit ketika bermain internet di malam hari.

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

12 comments:

  1. sudah saya pratekkan..terimakasih

    ReplyDelete
  2. Wah mochal juga punya tips yaaa....hehehehehe sukses ya

    ReplyDelete
  3. tips pertamanya kok itu? duh..... bikin gendut tu!
    tapi tak apa lah. tips ke-2 dan seterusnya cukup lumayan. hehe

    ReplyDelete
  4. lumayan sekali tips nya..hehe..tmbhn tips jarakkan diri dr komp..nanti terlalu dkt rabun plak..hehe

    ReplyDelete
  5. berarti harus :

    1. siap2 gemuk karena kebanyakan ngemil.

    2. siap2 sering pipis.

    3. ngenet sambil lari di tempat.

    4. mandi besar, karena takut kuman nempel di sekujur tubuh.

    5. siap2 bayar tunggakan listrik sama isp.

    :))

    ReplyDelete
  6. haha..keren nih tipsnya..Jovie juga punya tips nih..

    Kalo biasa nge net di malam hari, pagi harinya ngopi..segerrr..

    ReplyDelete
  7. tips yg berguna ini,makasih ya...
    saya akan pake nih tips

    ReplyDelete
  8. Bolleh jg tipsnya, info:berinternetan dapat meningkatkan IQ

    ReplyDelete
  9. Kacang dan krupuk jangan sampe ketinggalan..kalo perlu krupuk and sediakan sambal yang agak pedas...ngenetnya bisa betah sampe pagiii...hehehehe

    ReplyDelete
  10. ide bagus nieh...kadang kesemutan..kayak apa cara hilanginnya? kasi tips donk

    ReplyDelete
  11. yah,,,, tips yang bagus..... yang jelas..... jangan terlalu sering begadang..... kecuali jika agendanya memang sangat penting dan mendesak

    ReplyDelete
  12. Tips tambahan, jangan terus menerus memandangi layar komputer, demi kesehatan mata dan jangan lupa minum vitamin c untuk menjaga ketahanan tubuh jika memang harus begadang.

    ReplyDelete


Top