7 Langkah mudah untuk mendapatkan Facebook likes secara gratis!

Siapa yang tidak kenal Facebook saat ini? Seperti yang kita ketahui bahwa Facebook sudah tidak diragukan lagi dan merupakan salah satu jejaring sosial (social network) yang paling populer dan banyak digunakan di dunia saat ini baik itu anak-anak, remaja, dan orang tua. Facebook tidak hanya menyediakan cara mudah untuk mengenal lebih dekat dengan orang yang anda cintai atau kenal, tetapi juga membuat lebih mudah bagi pemasar / pengiklan untuk menargetkan audiens. 
Bisa saya bilang bahwa Facebook merupakan wadah market yang sangat potensial di mana berbagai macam orang berkumpul di dunia maya dan tentunya itu merupakan lahan uang anda :)
Biasanya sebagai pemasar harus membayar beberapa uang atau dollar untuk mendapatkan bisnis iklan mereka di jejaring sosial (social network), tetapi hari ini saya akan memberikan langkah sederhana untuk mendapatkan facebook likes secara gratis tanpa tanpa biaya sepeser pun. 
Langkah 1: Buat akun Facebook.

Karena anda akan menggunakan Facebook sebagai media iklan Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun Facebook!! Ikuti langkah-langkah sederhana untuk membuat akun Facebook, dan isi semua informasi yang diperlukan. 
Pilih gambar profil yang sesuai (terkait dengan topik bisnis seperti kesehatan, saham dll). Cobalah untuk mencari dan bergabung dengan kelompok atau halaman lain dengan minat yang sama untuk mengirim undangan ke orang lain.

Langkah 2: Mengkonversi profil anda ke Facebook Page.

Salah satu hal baik tentang facebook, selain kemudahan dalam bersosialisasi, adalah pilihan untuk mengkonversi akun pribadi anda ke halaman. Dengan cara ini anda tidak perlu membuat akun baru hanya agar anda dapat membuat halaman yang khusus untuk bisnis anda. Semua teman-teman anda di akun ini secara otomatis akan diubah menjadi pengikut atau sejenisnya. Yang perlu anda lakukan adalah klik di sini dan ikuti instruksi untuk mengkonversi akun anda ke halaman. itu metode yang mudah untuk mendapatkan hingga 5000 facebook likes secara gratis!

Langkah 3: Posting konten baru secara teratur!

Setelah anda mengubah akun anda ke halaman (page) facebook, jangan lupa untuk mengupdate halaman anda secara teratur. Dan hal ini merupakan kunci untuk mendapatkan faecebook likes secara kontinu setiap hari. Perlu di catat juga anda memberikan konten asli dan menarik untuk pengikut anda.
Cobalah untuk mengirim setidaknya lima kali sehari, tentunya lebih banyak lebih baik. Gunakan fitur penjadwalan di Facebook untuk mengirim konten secara teratur.

Langkah 4: Share konten berkualitas tinggi.

Sangat penting untuk mengetahui bahwa posting dengan konten asli yang berkualitas dan tinggi pada halaman facebook sangatlah penting. Tujuan utamanya melakukan hal tersebut adalah untuk  menarik lebih banyak orang ke halaman facebook anda dan tentunya bertambahnya facebook likes.
Jadi cobalah untuk mengirim artikel berkualitas setiap hari dan berikan artikel dengan hal-hal yang menarik yang tentunya akan membuat pengunjung anda akan betah di halaman facebook yang anda kelola.

Langkah 5: Berbagi halaman Anda dalam kelompok Facebook.

Namun perlu diingat juga bahwa membuat halaman dan posting konten yang menarik tidak akan cukup jika tidak ada yang mengunjungi facebook page anda. Cobalah untuk mencari kelompok yang berhubungan dengan niche anda.
Setelah anda menemukan beberapa kelompok yang terkait dengan halaman anda kemudian mulai posting di kelompok-kelompok tersebut untuk menarik lebih banyak orang ke halaman anda. Cobalah berbicara dan mengirim undangan ke orang dalam kelompok itu.

Langkah 6: Berbagi halaman facebook Anda di website atau blog

Berbagi halaman anda di blog atau website anda adalah cara yang bagus atau tepat untuk meningkatkan facebook page likes anda. Dengan berbagi facebook page di website atau blog anda akan tentunya hal ini dapat mendatangkan traffic baru yang akan menuju ke facebook page anda, dan jika hal ini dilakukan dengan benar, anda bisa mendapatkan tambahan dalam hal jumlah pengikut dan  jumlah yang likes facebook anda juga akan meningkat.
Klik link ini untuk mendapatkan kode dan salin kode tersebut ke website anda.

Langkah 7: Berbagi halaman Anda di halaman Facebook lainnya

Jangan lupa bahwa kita sebagai makhluk sosial juga, dimana wajib juga berbagi halaman dengan halaman facebook yang dikelola oleh orang lain, dan ini merupakan langkah terakhir namun cukup ampuh dan efektif sebagai langkah untuk mendapatkan tambahan pengikut dengan halaman Facebook lainnya, saya garis bawahi itulah metode yang paling menarik untuk mendapatkan facebook likes
Konsep sederhannya adalah bahwa anda dan halaman facebook lainnya (rela) berbagi halaman masing-masing. Dengan cara ini kedua halaman akan mendapatkan manfaat satu sama lainnya
Yang perlu anda lakukan adalah dekati admin dan berikan pesan kepada mereka terkait manfaat yang didapatkan masing-masing halaman facebook yang dikelola. 
Namun yang paling penting lagi adalah action segera jika anda sudah memahami langkah-langkah untuk meningkatkan jumlah facebook likes. Jangan hanya baca dan tanpa melakukan praktek!! Semoga berhasil :)

13 comments:

  1. baru tau kalau fb akun bisa di konversi ke fanspage.. makasih mas subagya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas, tinggal di praktekan aja.. untuk meningkatkan jumlah likes facebook :)

      Delete
  2. memang facebook paling baik untuk advertise, tapi sekarang ada banyak socmed yang sangat digandrungi anak muda, seperti instagram, patch, twitter dll. dan menurut saya kita harus membuat page di semua socmed itu, hehe
    jual legging cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting kita sebagai marketer harus bisa melihat social media sebagai market yang sangat potensial untuk di ambil sharenya :)

      Delete
  3. Kalau saya sih orangnya tidak aktif di sosmed, tp karena untuk bisnis jadi mau tidak mau harus pake sosmed juga terutama FB,Twitter, dan G+. Semuanya sdh terintegerasi dengan website saya jadi tiap saya posting di website maka akan otomatis tampil di 3 sosmed itu alhasil seakan-akan saya aktif posting di 3 sosmed itu. Saat ini sudah sebulan lebih yah lumayan jumlah LIKE di Fanpage FB sdh 100 lebih padahal jarang buka sosmed hanya dari website saja.
    Terimakasih infonya..
    Grosir Batik Pekalongan

    ReplyDelete
  4. tambhan mas,, pake youlikehits.com bisa juga

    ReplyDelete
  5. saya masih belum maksimal menggunalakan social media....

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas informasinya yang sangat bermanfaat dan menginspiratif sekali. semoga yang membuat artikel ini diberi kesehatan, rejeki dan umur panjang. amin...

    ReplyDelete