Update oh update

Akhirnya bisa update walaupun hanya postingan iseng. Sudah lama saya tidak produktif untuk menulis di blog ini, pendapatan online menurun seiring dengan jarangnya update blog dan beberapa domain penunjang bisnis online saya juga mati hehehehe... dan berkaitan dengan jarangnya saya online banyak komentar-komentar sobat yang terabaikan.. sekali lagi mohon maaf karena memang saya sedang fokus dengan pekerjaan saya yang memang cukup menyita waktu online saya. Parahnya lagi akun Google adsense saya juga dibanned oleh om google  karena pada dasarnya saya tidak mengikuti perkembangan privacy policy dari raksasa internet dunia tersebut hehehehe.. (padahal mau pay out)
Sebagai pelajaran buat sobat yang masih baru, saya sarankan jika anda ingin terjun ke bisnis online sebagai penunjang pendapatan sobat sebaiknya atur ritme aktivitas online sobat, karena kalau tidak pendapatan anda dari bisnis online akan tidak stabil jika tidak diperhatikan dengan cermat hehehehe... Namun pada dasarnya memang semuanya kembali ke pribadi masing-masing untuk menekuni bisnis online apakah fokus atau tidak. Buat sobat blogger yang telah berkunjungi di blog saya dan meninggalkan komentar yang bukan SPAM mohon maaf saya tidak bisa blog walking ke tempat anda. Salam blogger   

8 comments:

  1. meski ditinggal cukup lama.blog anda selalu menempati peringakt tertinggi daftar blog dofollow.saya juga masih bingung bagaimana anda bisa berpage rank tinggi padahal blog anda dofollow.memang ada saatnya kita memikirkan kehidupan nyata kita dan mau tidak mau meninggalkan blog kesayangan kita.

    ReplyDelete
  2. @Ferry : algoritma pagerank google memang masih misterius kang.. ente aja bingung apalagi ane hehehehe.... yang jelas konsep backlink berperan

    ReplyDelete
  3. Salam kenal Mas, bisnis online jika ingin dibuat besar memang harus mempunyai waktu khusus.

    ReplyDelete
  4. mantap:D
    terima kasih udah berbagi

    ReplyDelete
  5. iya,,, meski jarang nulis pagerank blog sobat tetep ditingkatan atas
    boleh bagi tips yang beda nih sob

    ReplyDelete
  6. Salam kenal mas.

    jujur sy baru pertama kali mampir ke blog ini. setelah sy baca postingan demi postingan di blog ini sy tidak menemukan keyword2 atau judul yang dioptimasikan semua mengalir secara natural. tapi kenapa blog mas ini bisa berpagerank tinggi walaupun jarang up date. mohon tipsnya.

    ReplyDelete
  7. @Zaki : hahahaha.... that's my secret my friend :)

    ReplyDelete
  8. Salam Kenal
    Blognya mantap>>>Boleh Minta tip-nya Gan,,,,,,

    ReplyDelete