Daftar akun adsense lebih dari satu


Penerbit hanya diijinkan untuk mempertahankan satu akun AdSense dengan nama penerima pembayaran sama. Namun, kami menyediakan beberapa petunjuk di bawah ini yang dapat membantu Anda jika Anda mencoba untuk mengirimkan beberapa aplikasi. Silahkan mengidentifikasi alasan umum paling menggambarkan situasi Anda, kemudian ikuti petunjuk di bawah ini.
1) Saya perlu memperbarui login Google Account dari account saya yang sudah ada
Untuk memperbarui login Google Account, silahkan ikuti langkah berikut:
1. Masuk ke account Anda.
2. Pada tab Home, kunjungi halaman Pengaturan Account.
3. Pada bagian pengaturan pribadi, klik “password Edit di Account Google”. Kemudian ikuti proses dipandu untuk memperbarui login Anda. Perlu diketahui bahwa jika Google Account Anda adalah alamat Gmail, Anda tidak akan dapat mengubahnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
2) Saya tidak dapat mengakses akun saya yang sudah ada
Ini troubleshooter dirancang untuk membantu Anda memecahkan masalah umum masuk ke akun AdSense Anda. Pada setiap langkah, kami akan memberikan petunjuk atau pertanyaan lebih lanjut untuk membantu mempersempit masalah yang Anda hadapi. Mengikuti petunjuk tepat akan membantu memastikan hasil terbaik.
3) Saya harus menambahkan situs lain ke akun saya yang sudah ada
Anda dapat menggunakan account yang ada untuk melakukannya. Silakan lihat entri kami tentang cara menambahkan situs lain.
4) Saya memerlukan account terpisah untuk bisnis saya
Dalam hal ini, Anda dapat mengajukan aplikasi baru. Pastikan bahwa jenis akun (perorangan atau usaha) dan nama penerima pembayaran berbeda dengan aplikasi asli Anda, dan memastikan bahwa Anda dapat menerima pembayaran kepada penerima pembayaran itu.
5) Saya perlu saluran pelaporan lebih
Jumlah maksimum saluran kami tawarkan adalah 500 saluran kustom dan saluran URL 500 per produk. Saluran URL hanya tersedia bagi AdSense untuk konten produk.

50 comments:

  1. Mas Subagya, saya itu orang baru di dunia Blogger, dan setiap kali membuat akun adsense selalu error. Apa ada batasan2/aturan tertentu yang harus dipenuhi oleh blogger pemula untuk bisa membuat akun di adsense ? Mohon pencerahannya ! Trims.

    ReplyDelete
  2. ma'af gan mau bertanya nih ...
    kenapa ya saya setiap kali daftar adsense selalu gagal terus ...
    informasinya alamat yang anda masukkan salah ...
    tapi saya rasa alamat itu memang benar begitu sesuai dengan identitas saya ... ?

    ReplyDelete
  3. ak nyoba adsense kok ndak bsa2 yah...

    ReplyDelete
  4. @didik : ada mas, setahu saya domain harus TLD dan usia minimal 6 bulan
    @one : mungkin kode posnya mas

    ReplyDelete
  5. udah pernah daftar berkali-kali, diterima cuma 2 kali. itu juga akhirnya kena banned.

    ReplyDelete
  6. Kalau menurut saya sih, google adsense account cukup satu aja tapi bener-bener dipelihara. Oh ya, kalau kiriman pin dari google butuh berapa lama ya? dibilangnya sih 3-5 hari, tapi sampe sekarang belum dateng juga.

    ReplyDelete
  7. gan,saya udah ada adsense,tp kqsusah mau main di keywod apa?
    tolong gan

    ReplyDelete
  8. hehehe, dah pernah baca sih di aturannya...

    ReplyDelete
  9. pak mau tanya kalau adsense iklan.y di taro d blog indo katanya di band tapi blog ini gak,,gimana caranya pak?
    thank you

    ReplyDelete
  10. tapi kodeposnya juga setelah saya cek ga ada kesalahan mas ...
    atau mungkin blog yang saya daftarkan baru berumur satu bulan ...
    memang ada ga sih peraturan yg mengarah usia blog ... ?

    ReplyDelete
  11. @aditya : mungkin kantor pos sibuk mas :)
    @moko : silahkan googleng sendiri mas :)
    @atep : sudah support ko bhasa indo
    @one : ada mas minimal 6 bulan dan harus TLD

    ReplyDelete
  12. ingin juga ikutan GA,, tapi tidak bisa trus,,,

    ReplyDelete
  13. wah,,harus punya lebih dari satu ya emank...?

    ReplyDelete
  14. Sekarang daftar susah ya? akun yg lama juga pada kena banned.

    ReplyDelete
  15. mantap kang aturan adsensenya, mudah-mudahan saya sukses di adsense mohon doanya

    ReplyDelete
  16. Mau nanya ninc mas....kalau kita udah pasang adsense apa page rank blog kita dapat naik?

    ReplyDelete
  17. Sekarang blogger Indonesia sudah dipercaya oleh Google dengan diterbitkannya Adsense bahasa Indonesia, usahakan untuk mengikuti TOS Adsense, jangan samapi kejadian Adsense for referral terulang kembali. Cukup dengan satu Adsense account dan berbuat baiklah.

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah, setelah 1 bulan adsense mendukung bahasa Indonesia secara penuh akhirnya saya sudah bisa punya akunnya. sebetulnya susah-susah gampang. Dan ada satu lagi bahwa ternyata pendapat yang bilang "jangan daftar adsense dengan email yang pernah ditolak" tidak sepenuhnya benar.

    Buat sobat yang yang sering ditolak seprti saya, saya sarankan sementara fokus pada postingnya. jangan terkesan postingnya adalah duplikat dari web lain(copy paste), dan jangan juga terkesan spammy. Untuk masalah gimana memperbesar pendapatan, menurut saya sih yang penting jumlah pengunjung yang berkualitas. Karena adsense juga hanyalah sebuah PPC jadi teteup pengunjung adalah yang paling utama. makasih (Bukan bermaksuh menggurui, saya juga baru soalnya)

    ReplyDelete
  19. sekarang adsense emang udah suport bahasa indonesia kayanya boleh juga tuh gan di coba daftar di blog indonesia saya

    ReplyDelete
  20. Wah baru tau nih mesti buat account terpisah untuk bisnis

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah lamaran saya juga diterima GA,,,

    happy blogging

    ReplyDelete
  22. numpak tanya boss...
    Kenapa blog saya ditolak wktu daftar google adsense??
    Bagaimana solusinya agar blog saya bisa diterima google adsense?? Thanks boss

    ReplyDelete
  23. wah sama nih sama kang aziez.. saya daftar adsense di tolak mulu sma goggle..

    mudahan coba2 ke 3x baru keterima..

    ReplyDelete
  24. gan , aku punya adsense aq taruh di blog PR2???
    tapi ga bisa nampil iklanx???
    v di blog lainx bisa ajha tuh tmpil?

    kenpa yah?

    ReplyDelete
  25. wah tema ini kelihatanya nggak ada habisnya

    ReplyDelete
  26. Kalo ngomongin Google Adsense,aku dari dulu gk prnh di terima2.Kayaknya dah 20x daftar,tp gk prnh d terima.Alasannya domainnya harus milik sendiri,pdhal aku belum ada biaya buat beli domain sendiri.
    Kalau mas Subagya pnya solusi buat aku gk ?

    ReplyDelete
  27. Wah wah wah... Mantab banget mas...
    Terima kasih infonya

    ReplyDelete
  28. Ane masih kurang beruntung gan. :rip

    ReplyDelete
  29. saya masih kesulitan,boro" daftar lebih dari satu,daftar 1 jha ga bs" :(

    ReplyDelete
  30. gampang2 susah mendaftar adsengoogle...mungkin perlu usaha keras lagi dan pencerahan dari master bloger.
    salam

    ReplyDelete
  31. gan ane mau nanya nih ??? klo blog yang masih baru bisa nggak langsung daftar akun adsense atau kita mesti nunggu beberapa minggu baru bisa daftar akun adsense,,,mohon pencerahan nya,,,maklum saya masih newbie nih,,,thnks. salam persahabatan selalu,di tunggu balasannya ya...

    ReplyDelete
  32. saya ditolak gan, dan ane lihat balasan email dari adsensenya ternyata katanya saya kurang 1 persyaratan saja yaitu belum cukup umur. wakakakkaa

    ReplyDelete
  33. Saya uda berkali-kali coba tapi tidak pernah diterima gan T_T

    ReplyDelete
  34. Saya belum punya akun adsen, mau tanya bisakah saya daftar adsense dengan satu nama saja kebetulan nama saya cuma satu kata mohon solusinya buat mas2 yang sudah berpengalaman di adsen.

    ReplyDelete
  35. gan, knpa akun adsense saya yg tampil cman halamn kosong,?? padahal law di edit tata letak klihatan iklannya.

    ReplyDelete
  36. kalau 2 akun dengan nama dan data sama pasti kena baned mastah, dari pengalaman temen2.

    ReplyDelete
  37. Salam kenal gan,
    Saya sudah lolos review I GA tapi scrip iklan saya pasang di blog saya yg lain, sedangkan blog yang saya daftarin tidak dipasang iklan GA. Kira2 bisa lolos review 2 gak gan?
    Tolong pencerahannya terima kasih.

    ReplyDelete
  38. Gan..ane daftar blm pernah di terima gimana nie...

    ReplyDelete
  39. saya dah beberapa kali daftar ke google adsen tp belum pernah diterima, apa klw daftar Google harus memiliki trafik yg lumayan tinggi

    ReplyDelete
  40. wah wah, satu aja deh, yang penting selamet

    ReplyDelete
  41. Gan, mau nanya nih, apkh blog baru bisa memasang iklan adsense dari blog yg sdh lama terdaftar di google adsense, atau hrs menunggu bberapa waktu dulu.

    ReplyDelete
  42. Mas Subagya, saya ingin bertanya. Mohon dijawab.
    Kriteria utama apa yang memungkinkan kita bisa di terima oleh Google adsense?
    Banyak sumber yang mengatakan Traffic yang udah di atas rata-rata, tapi ada juga yg mengatakan posting 10 saja sudah bisa daftar adsense.
    Terimkasih jawabannya.

    ReplyDelete
  43. @iqbal parabi : dear mas iqbal untuk saat ini saya sudah tidak mengikuti perkembangan adsense, coba anda main ke forum adsense id dan coba lihat faq adsense. thanks dah berkunjung

    ReplyDelete