Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau yang lebih dikenal di masyarakat Indonesia sebagai Adjie Massaid telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 5 Februari 2011 sekitar pukul 00.00 WIB di RS. Fatmawati. Adjie Massaid meninggal dunia di duga terkena serangan jantung sehabis bermain bola di stadion Lebak Bulus. Adjie Massaid yang lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967 meninggalkan 2 putri dari pernikahannya (Zahwa dan Aaliya) dengan mantan istrinya Reza Artamevia dan 1 anak laki-laki (Keanu Jabaar Massaid) dari Angelina Sondakh.
Jenazah Adjie Massaid yang juga seorang aktor sekaligus politikus disemayamkan di Gedung Nusantara MPR/DPR RI  kemudian jenazah di sholatkan di Masjid Baiturahman DPR dan akhirnya di makamkan di TPU Jeruk Purut . Turut serta para artis dan politikus yang mengiringi pemakaman Adjie Massaid antara lain Sys NS, Eko Patrio, Sarah Azhari, Rico Ceper dan Eddy Baskoro Yudhoyono.

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

39 comments:

  1. Setiap WNI boleh membela Timnas. kira-kira seperti itulah yang saya kutip dari Mas Aji.
    Tidak seperti Nurdin Halid yang pikirannya yang sempit.

    ReplyDelete
  2. inna lillahi wa inna illaihi roji'un....

    ReplyDelete
  3. Cepet aja dia ngapdet yg ginian hehe..

    Hawayu, Mochal? :))

    ReplyDelete
  4. Innalillahi, semoga amal Ibadahnya diterima disisi-Nya

    ReplyDelete
  5. @krozbonek: Nurdin Halid mang dudul :)
    @Media: Amin
    @Ulie: wah mba ulie.. :) hehehehee cuman buat update aje .. baik mba
    @One piece: Amin

    ReplyDelete
  6. Semoga.beliau.tenang.dsana..

    ReplyDelete
  7. Inna lillahi wa inna illaihi roji'un...., besar harapan kami akan peranmu di PSSI, ternyata Allah punya kehendak lain! Selamat Jalan Sobat!

    ReplyDelete
  8. Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Ayo posting lagi !!

    ReplyDelete
  9. Adjie sosok yang Patut diteladanin dalam Mengasuh anak anaknya Mas

    ReplyDelete
  10. inna lillahi wa inna illaihi roji'un.
    Semoga amal ibadahnya di terima Allah Swt

    ReplyDelete
  11. Semua yang telah dilahirkan pasti akan kembali...

    Kita hanya melakukan persiapan sebelum waktu kita untuk kembali kepada-Nya...

    ReplyDelete
  12. semoga amal kebaikan nya di terima di sisi nya salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  13. sy sich smpt kaget dan gak prcaya,bhw mas aji meninggal dunia,slamat jln mas aji.

    ReplyDelete
  14. Inna lillahi wa inna illaihi roji'un.... Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah. Amin

    ReplyDelete
  15. semoga dia di tmpatkan di tempat yang layak.....

    ReplyDelete
  16. Turut berduka cita.. gak nyangka yah orang yang rajin berolah raga malah kena serangan jantung.. mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.. aminnn

    ReplyDelete
  17. turut berduka cita atas kepergian beliau :(

    ReplyDelete
  18. semoga amal ibadah beiau diterima di sisi Nya

    ReplyDelete
  19. Inna lillahi wa inna illaihi roji'un....

    (aduh...udah lama nggak ke blog keren ini, jadi ketinggalan deh)

    ReplyDelete
  20. saya terus terang bersedih dengan aji masaid

    ReplyDelete
  21. juga tuhan mengkehendaki apapun akan terjadi

    ReplyDelete
  22. Inna lillahi wa inna illaihi roji'un....
    saya turut berduka cita..... semoga arwah beliau diterima di tempat yang layak di sisi-Nya... amiiin...........

    ReplyDelete
  23. Inna lillahi wa inna illaihi roji'un....
    Turut berduka cita atas meninggalnya Adjie Massaid. Semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt. semoga istrinya tabah dan semangat menghadapi hari-hari ke depan. Anak-anaknya menjadi anak-anak yang membanggakan..Amiiin

    ReplyDelete
  24. Semoga beliau beristirahat disisinya dengan tenang, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.....
    Sosok Adji sangat berkesan buat saya, dia tetap tegar biarpun sudah dikhianati oleh orang yang dia sayangi....
    selamat jalan Adji Masaid

    ReplyDelete
  25. udah ajal x mas,semoga dia disana lebih bahagia dari skg,,amin.....mampir2 juga ya mas di gubuk derita saya,,,

    ReplyDelete
  26. aku turut berduka cita buat keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan bagi kita semoga selalu ingat bahwa hidup hanya sekejap mata.

    ReplyDelete
  27. Padahal beliau masih sangat muda tapi sudah kena penyakit jantung...

    ReplyDelete
  28. mg arwahnya diterima tuhan yg maha esa

    ReplyDelete
  29. Di daerah ane ada orang yang kayak gitu,,sakitnya gak lama, katanya meninggal juga karena sakit jantung. Memang umur itu gak ada yang tau :|

    ReplyDelete
  30. ya ALLAH,semoga arwahnya beliau di tempatkan di sisiNYA

    ReplyDelete
  31. innalilahi wa innailaihi roji'un,,
    qt tdk akan prnh tau kpn maut akan mnjemput qt,,,

    ReplyDelete
  32. kita sdh sering melihat,sseorang dg umur msh muda,sehat wal afiat,tdk pny ecord buruk soal pnyakit.namun qlo maut sdh ingin mndatangi'a maka tdk akan ada yg mmpu mncegah'a

    ReplyDelete
  33. wahai tmn2 q,persiapkan diri kalian utk kematian.gunakanlah kehidupan d dunia ini utk kbaikan mncari bekal utk kmatian,jgn gunakan utk mnambah dosa.krn kalian akan mnyesal kelak

    ReplyDelete
  34. Selamat jalan mas adjie.. Selamat datang mbak angie di KPK.. :D

    ReplyDelete
  35. semoga amal ibadahnya di terima disiNya

    ReplyDelete


Top