Mau bisnis online?


Banyak orang tidak tahu bahwa ada uang di internet, mendapatkan pendapatan secara online adalah hal yang mungkin, karena ada begitu banyak cara untuk kita dapat menghasilkan uang dalam dunia internet. Namun, bagi mereka yang baru terjun ke dalam bisnis online hal ini bukan tugas yang sangat mudah. Karena jika tidak ada seseorang yang dapat memberinya petunjuk atau informasi tentang cara kerja menghasilkan dollar dan langkah-langkah apa saja  apa yang perlu  untuk mengambil kesempatan dalam menghasilkan uang di internet rasa-rasanya hal tersebut itu tidak akan menjadi mudah tanpa bantuan mereka. 
Karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada para webmaster dan blogger profesional yang bersedia untuk berbagi apa saja yang mereka ketahui dan dari pengalaman mereka tentang bagaimana mereka menjadi sukses secara online dan menghasilkan dollar dalam dunia internet. 
Salah satu cara yang paling efektif untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan membuat konten yang menarik pada blog atau website anda, karena dengan konten yang sangat menarik dapat mengundang para pembaca atau pengunjung untuk mengunjungi blog anda dan tentunya hal ini akan berbanding lurus dengan traffik yang meningkat, hal ini sangat di sukai oleh advertiser untuk beriklan di blog kita karena pada dasarnya, pengunjung blog kita adalah calon pembeli produk mereka. Sehingga apabila blog kita sudah cukup terkenal maka advertiser tak ragu lagi untuk beriklan di situs kita, dan hal ini yang membuat anda mendapatkan penghasilan dari bisnis online. Biasaya para penulis profesional sudah tahu topik apa yang sangat populer, dan mereka umumnya berkonsentrasi pada situs meraka untuk menghasilkan konten yang menarik.
Orang-orang ini mendapatkan beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu dolar hanya dalam waktu  sebulan!!. Lumayan untuk tambahan penghasilan, dan seiring waktu, jumlah yang diterima pada akhirnya akan meningkat di bandingkan dengan gaji bulanan dari pekerjaan mereka. Hal ini dapat membuat mereka menghadapi sebuah keputusan penting untuk memilih bekerja penuh waktu dengan usaha online mereka dan berhenti dari pekerjaannya, atau tetap dengan pekerjaan mereka saat ini dan melakukan kesempatan online ini dengan  bekerja paruh waktu. Sebagian besar umumnya memilih yang pertama, nah kalau anda sendiri bagaimana? Apakah bisnis online yang anda jalani sudah menjadi penghasilan utama dalam kehidupan sobat blogger? Atau masih dalam tahap belajar bisnis online?Atau hanya sekedar mengikuti arus?

Image di ambil di : ehow

29 comments:

  1. Kalau udah ribuan sih bukan lumayan lagi kang, tapi udah ngalahin gaji direktur. Kapan ya saya bisa kayak kang Mochal.

    ReplyDelete
  2. making money, making honey....wah postingnya jadi MMO,...tuh kan dapat sekali jadi keterusan,,

    ReplyDelete
  3. @seno : belum nyampe kang, mimpi kali hehehehhe, cuman pengen curhat aje bahwa kita bisa mendapatkan penghasilan ribuan dollar kalau mau berusaha :p
    @bang ir : making money online memang seru bang kalau di jadikan bahan postingan huehuehuehueue

    ReplyDelete
  4. Temen sekantor saya sudah beberapa bulan praktek dengan menggunakan blognya berhasil dapet 600rb-an sebulan dari adsense ya.. tapi kira2 kapan mencapai angka yang fantastis..

    Sebenarnya saya pernah bertemu orang yang secara real menghasilkan uang ratusan US$ dalam sebulan dengan jualan ebook, tapi dia jualnya di website luar.

    Kalau saya jualan kalung biofir online jadi pendapatan utama hehehehe tapi juga belum lebih besar dari gaji direktur.. tapi udah 10x lipat gaji saya sih.. yah saat ini saya coba syukuri saja :)

    ReplyDelete
  5. manis kalo menghasilkan, pait kalo kena scam...arus jeli n ati2..
    Wih kalo blog Kang Subagya uda penghasilan ribuan pastinya...
    Salute

    ReplyDelete
  6. Halo kang... sep2.... yuk mari berusaha,,, Wah kok ads googlenya suprot bahasa indo ya.... hehehe... aku nyoba ikut kliksaya belum dapet iklan nih kang... sulit emang kalo baru mulai.. :D

    ReplyDelete
  7. kalo ditanya mau jawabnya ya pasti mau lah
    masa uang gak mau
    heheh

    ReplyDelete
  8. berbisnis online lebih sulit daripada offline...kepercayaan itu penting didunia online/maya

    ReplyDelete
  9. pelajaran dan pengalaman merupakan hal yang perlu di jadikan guru, untuk itu bertanya kepada teman ataupun blogger terdahulu merupakan hal yang penting juga dari pada kena tepu atau scamm

    ReplyDelete
  10. memang semua butuh perjuangan no pain no gain

    ReplyDelete
  11. Iya susah banget nih mo merintis bisnis Online.. benen-bener butuh usaha yang keras kalo pendatang baru seperti hamba...

    ReplyDelete
  12. Bisa nih jadi mata pencaharian,,,udah dapet brapa Ribu dolar nih. bagi dong

    ReplyDelete
  13. betul sekali...
    blog saya yg satu ini sudah menghasilkan ribuan $$$...
    liat aja linknya :D

    ReplyDelete
  14. bos kalo saya sendri milih no 1
    tapi sayang saya sndri masih kuliah
    jadi harus berbagi waktu dengan kul
    jadi kurang fokus
    mohon bntuan and dukungannya bos

    ReplyDelete
  15. sangat mengiurkan.. ane masih lelet neh ngejar dollarnya

    ReplyDelete
  16. wahhhh....
    pengeennn nich..
    heu....
    tentunya membutuhkan perjuangan yang ga segampang membalikan telapak tangan..
    heu,,,

    ReplyDelete
  17. Makasih atas infonya sob.. perlu dicoba juga nih..
    Boleh tukaran link gak yah ??

    ReplyDelete
  18. Wah postingannya sangat membantu nih bagi yg mau belajar bisnis ol

    ReplyDelete
  19. untuk bisnis online..he..he.. aku belum mencoba, sementara masih berkutik di review... mungkin nanti, siapa tahu....

    ReplyDelete
  20. saya masih belajar ngeblog, blum mikir kaya gituan

    ReplyDelete
  21. masih nubi mas..
    belajar dulu deh..
    nti klo dah mumpuni, baru go action

    ReplyDelete
  22. kalo sudah pernah ngrasain duit dr internet bakalan ketagihan....

    ReplyDelete
  23. Betul Mas, blog merupakan salah satu sumber bisnis online..blog kita bagus pasti juga bagus buat busnis online..

    ReplyDelete
  24. Kang, program Afialiasinya sdh kelar? Mhn dirilis ya.. Makasih

    ReplyDelete