Yahoo Messenger Portable versi 10.0.1102


Siapa sih yang ga kenal yahoo messenger? Layanan dari yahoo ini memang sudah lama di kenal oleh para netter khususnya penggila chatting, karena seingat saya yang terkenal duluan adalah mirc layanan chat juga sih cuman sayangnya program chat ini stastis alias chattingnya hanya format text aja berbeda dengan layanan yahoo messenger yang bisa untuk share photo, voice call, maupun web cam. Saya yakin layanan yahoo messenger ini sudah pasti  wajib terinstall di komputer sobat karena dengan yahoo messenger bisa chat dengan teman, pacar, orang tua, bahkan selingkuhanpun :p , ataupun mencari teman dengan gadis-gadis seksi buat netter cowok :p, pasti kebayang dong kalau lagi bepergian ga bawa laptop kesayangan yang sudah terinstall yahoo messenger adanya laptop kantor yang ga ada YM nya. Mau chat ama id ym cewek-cewek cantik yang dikoleksi sejak dahulu pasti ga kesampaian hehehehehhe. Nah buat yang suka travelling saya sediakan link download yahoo messenger portable versi 10.0.1102 lumayan bisa buat chatting tanpa perlu install laptop kantor yang ujungnya juga harus di unistall.

Ups No Link in here

12 comments:

  1. mau nanya YM! portable ini keluaran resmi dari yahoo atau yg lain ya?

    ReplyDelete
  2. @ gugus : kalau YM nya keluaran yahoo kang , cuman udah di crack buat portable

    ReplyDelete
  3. Dengan segenap jiwa dan raga saya minta dukungannya mas! andaikan anda tidak berkenan silakan hapus comentar saya ini, Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  4. saya setuju, chating dengan selingkuhan. hheee

    ReplyDelete
  5. Infonya sangat bermanfaat terima kasih.

    ReplyDelete
  6. di ym portableini apakah pesan2 bisa disimpan (archive)?

    ReplyDelete
  7. Mas, YM nggk hasil generate dr Vietnam kn..?? kmren wktu sy download, menu YM Portable y pke Bhs...Viet Khong gitu...bingung deh...^_^

    ReplyDelete
  8. wah, saya gak pake YM tuh. btw, mkasih infonya mas...

    ReplyDelete
  9. I admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your blog and have my children check up here often. I am quite sure they will learn lots of new stuff here than anybody else!

    ReplyDelete
  10. Wah ada versi portablenya yah? Enak dong bisa dibawa kemana-mana, lagian gak perlu install capek-capek lama nunggunya.

    ReplyDelete