Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ok, sobat ini merupakan postingan yang sudah terjadwal dan merupakan postingan kedua saya pada bulan Maret ini aslinya postingan ini saya buat pada tanggal 25 February 2009 di MS Word ( weeks nora amat…ampe di bilangin,,, xixixixixi), ok langsung aja ya buat yang maniak (bukan maniak seks lo…) seperti saya :p akan web design saya hanya berbagi informasi saja tapi kalau sudah ada yang tahu ya silahkan baca kelanjutan postingan ini huehuehuehue ga da ruginyakan,…. Nih saya punya sebuah cerita, kebetulan lagi iseng-iseng jalan-jalan ke blog sebelah eh kebetulan juga lihat iklan google adsense yang cukup menarik buat saya yang lagi tergila-gila sama cewek sama membuat template atau web design terutama dengan themes wordpress karena saking tertariknya kemudian saya klik  iklannya tuh (sekalian amal ke yang punya blog xixixixi…), dan di bawalah saya ke situs yang menyediakan program yang bisa membuat themes wordpress, blogger, ataupun web templates, nih situsnya namanya artisteer, ya namanya juga program canggih, di kasihlah kita program free trialnya baru kalau tertarik beli SN untuk aktivasi nih program, setelah saya mencoba cukup lumayanlah atau istilahnya not bad :p walaupun ada feature-feature yang di offkan karena masih free trial. Nih saya kasih lihat progam screenshotnya:
 
 

Buat yang pengen menambah wawasan tentang web design ga ada salahnya untuk nyoba program ini walaupun masih free trial, ( jangan cari cracknya yak karena saya sudah cari ga ada…xixixixxi)… ya setidaknya kita tidak perlu hand codelah atau menulis kode dengan tangan untuk membuat template. Ok silahkan sobat menuju lokasi kalau memang program ini bermanfaat buat sobat yang tergila dengan cewek sexy membuat template sendiri. Btw any way busway saya masih di suatu tempat di mana saya tidak bisa bersentuhan dengan cewek dunia maya. Ok sobat happy blogging yak.. ..hik hik hik saya ga hapyy ga bisa blogging huehueheuheu….


NB : Original draft post at 25 February 2009

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

28 comments:

  1. bwakakak nih ceritanya lagi dipingit yap om :D

    ReplyDelete
  2. yaaaa naza mau mikir crack udah ditembak dulou... maklum berarti sejenis dong suka bajak membajak ha...ha...ha... makasih infonya bos

    ReplyDelete
  3. btw, trialnya berapa hari nih?
    yah, ni aplikasi keren buat bikin template bagi yang awam sama kode-kode yang jlimet banget

    ReplyDelete
  4. oke om, walaupun belum nyobak thank untuk informasinya :D

    ReplyDelete
  5. jenguk mochal dulu, keman dia yach, lama gak keliatan he3, semoga sehat aja chal

    ReplyDelete
  6. mkcih siiiP deah pi gmana cara pasang kode nya ke blogger ?... tlg di jawab yach

    ReplyDelete
  7. wah... masih masa bulan madu yak... apa masih dipingit abis lamaran...:P

    ReplyDelete
  8. xixixi jadi pengin tau kyk apa neh foto2nya... pake adat mana neh...

    ReplyDelete
  9. coba ahhhh,,, thanks kang,,,,,

    ReplyDelete
  10. boleh juga di coba 'cewek sexy nya' xixixi

    ReplyDelete
  11. masa sih g ada c***k nya, mas... sayang banget, ya..

    ReplyDelete
  12. makasih ya Chal... bunda mah pengin bisa bikin template sendiri..tapi lamban banget nih
    sambil bagi2 waktu dgn waktu ngantor juga sih..
    selamat bertamasya ya Chal.. hehe

    ReplyDelete
  13. buat amatiran, kira2 bisa gak ya...
    hiks..


    Yup !

    ReplyDelete
  14. @ abhu > tool trial ini hanya untuk membuat template atau blog WP

    ReplyDelete
  15. jago amat nih mas subagya bikin template ny! salut

    ReplyDelete
  16. mas..kalo fersi vul ada???yang gratis tapi...hehehehe

    ReplyDelete
  17. oh ya mas???mengenai desain untuk templet wp...tutorialnya seperti apa mas???tolong bantuin???

    ReplyDelete
  18. :D cari artisteer loader dech..kan jadi ga trial..

    ReplyDelete
  19. Kang Subagya, punya softwarenya yg Full versi gak?, jng yg trial. yg trial brapa hari?

    ReplyDelete
  20. mantab sangat bermanfaat, i like!!!

    ReplyDelete


Top