Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tak terasa telah 30 hari kita lewatkan dengan amal dan ibadah yang dilipat gandakan oleh Allah SWT, di mana bulan yang penuh berkah ini menjadi bulan pencuci segala khilafan kita di 11 bulan yang lalu, sekarang bulan Ramadhan meninggalkan kita dan mengantarkan kita sampai pada titik kemenangan melawan hawa nafsu manusiawi.

Saya sebagai insan yang penuh khilaf mengucapkan Selamat Idul Fitri 1429 H , Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Saya ucapkan banyak terimakasih kepada neng cebong yang telah memberikan izin memakai kartu lebaran ini dan juga telah membuatkan header khusus spesial lebaran untuk blog ini. Silahkan sobat mampir ke tempat neng cebong yang penuh dengan koleksi kartu lebarannya silahkan kilik di sini untuk langsung menuju ke TKP nya. Saya kasih lihat hasil beberapa karya neng cebong ini.



post signature

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

39 comments:

  1. ye ye ye akuh yg pertamazzzzzzzz
    chal..met lebaran ye
    jangan lupa anak bini nye di beliin baju lebaran ye
    jd bapak yg baek ye
    xixiixi
    minal aidin wal faizin
    maap kalok banyak salah kata ya chal

    ReplyDelete
  2. yesss!! keduaaaxxx.
    Bro,minal aidzin wall fa 'idzin juga ...
    Mohon maaf lahir dan bathin...
    success fr u...
    Kembali kita fitri...Smua blogger indonesia.
    amin.

    ReplyDelete
  3. Bro Subagya.
    Ijinkan saya meminta maaf atas segala kesalahan.

    sekedar pengganti kartu lebaran,
    ijinkan saya mengutip sebuah pantun

    "Jika hati sejernih air,
    jangan biarkan ia menjadi keruh
    Jika hati seputih awan,
    jangan biarkan ia menjelma mendung
    Hanya karena Bro Subagya
    tak lagi mau,
    memaafkan setiap kesalahan Saya, Hiks...

    تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم.
    maafin segala kesalahan..."

    ReplyDelete
  4. Met merayakan kemenangan...
    Mohon maaf lahir batin ya kang..

    ReplyDelete
  5. Sama-sama om. kalo kita ada2 salah dimaafin ye...

    BTW busway...taunnya salah tu...1429 bukan 1929....tapi gak papa wis tak sepurone mumpung ijeh bodo...

    ReplyDelete
  6. Lebaran-nya jadi besok ngga ???

    udah beli baju beloem ???

    mohon maaf lahir batin yach

    ReplyDelete
  7. mohon maaf lahir & batin di hari yg fitri iniyah mas:)

    ReplyDelete
  8. met lebaran mas mochal!!!!
    horeeee
    *lebay mode ON*

    ReplyDelete
  9. wah..ternyata pake desainnya kecebong..oopss..cebong juga nie chal...wekekek..

    sebelumnya met idul fitri dulu nie kang..mohon maaf lahir batin..

    wah dibuatin si ebong yah..xixixixi..wah ternyata terima orderan yah..wekekek..mo pesen atu ahhh..

    @Cebong: gratizennnn..gratizennyaaa ditunggu..wekekekek..

    ReplyDelete
  10. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
  11. met idul Fitri yah Moch....
    MInal AIdin Wal Faidzin...

    /bisik ssttt!! Karya Neng Cebong keren2 banget..gile!!
    ternyata cewek yah...

    dauh, bener2 luar biasa tuh karya2nya...salam yah buat die...

    ReplyDelete
  12. Sama sama kang Mochal, met lebaran ya...

    ReplyDelete
  13. met lebaran kang mochal.....waduh bajunya baru yah......

    ReplyDelete
  14. Met lebaran mas, mohon maaf lahir dan batin. Maaf klo waktu itu, di salah satu artikel saya, bikin mas mochal sdkt ribut dgn vokalis coklat yg palsu. Saya pamit dulu. Wassalamuallaikum wr wb.

    ReplyDelete
  15. minal aidzin walfaidzin jg kang.

    mohon maaf klo ada salah2 kata..

    ReplyDelete
  16. juga maafkan saya yg menjadi komentator yg terakhir,,,,
    dapat Thr dari google gak om?

    ReplyDelete
  17. Taqobalallahu Minna Wa Minkum, minal aidzin wal fa'idzin -- Eid al-Fitr Saeed
    mochal, met berhari raya, semoga kita jadi org yg bersih lagi... tahun ini jgn dikotori lagi, tar ramadhan depan sapa tau kita ga kebagian /kembik2

    ReplyDelete
  18. mochal, gambar monyetnya kok lama bener keluarnya.. trus profilku kok jadi gambar gitu... kesannya aku org sombong, padahal aku ini ga sombong loh... aku hy ga membagikan profilku aja... hihihi...

    ReplyDelete
  19. Duh jangan ngomong insan yang penuh khilaf duoongg...

    Soalnya sama /duer

    Mohon maaf lahir batin juga..

    ReplyDelete
  20. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
  21. met lebaran chal, maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
  22. maafkan Panda jg yah broth :(

    ReplyDelete
  23. /hiks...maaf kan daku ya mas mochal..mngkin ada kata2 yg kurang berkenan dihati tuan...met lebaran...!!/bom..ini kado lebarannya hihiiii

    ReplyDelete
  24. /hiks...maaf kan daku ya mas mochal..mngkin ada kata2 yg kurang berkenan dihati tuan...met lebaran...!!/bom..ini kado lebarannya hihiiii

    ReplyDelete
  25. yaoloo.. si cebong mendadak jadi seleberitis nih... selamat ya bong...

    kepada mas subagya, makasih telah mampir ke blogku... mampir lagi yuk...

    ReplyDelete
  26. Maafin Bunda juga ya ... cella..maaf kemaren bunda enggak kasih maem... /hehe

    ReplyDelete
  27. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Bathin

    ReplyDelete
  28. Taqaballahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa shiyamakum, Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin.
    Selamat berjuang untuk 11 bulan ke depan, kang Subagya. Fitri bagi smua blogger Indonesia. Amin.

    ReplyDelete
  29. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    Minal ‘Aidzin wal Fa’izin.
    Arif mohon maaf lahir batin ya, selama ini sudah banyak salah, baik perkataan maupun perbuatan.. :-) Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin
    (Arif Luqman Nadhirin)

    ReplyDelete
  30. Mohon maaf lahir dan batin, mas...
    :D

    ReplyDelete
  31. met lebaran kang,..minal aidin wal faizin

    ReplyDelete
  32. /kembik2 maafkan kesalh saya ya...

    jadi sedih nih lebaran dah berlalu /duer

    ReplyDelete
  33. Walau udach telat
    gw tetap ucapin/bisik

    Jika hati ini sering jengkel
    Jadikan ia jernih sejernih XL
    Jika hati ini sering kali iri
    Jadikanlah ia secerah MENTARI
    Jika hati ini seringkali dendam
    Jadikanlah ia penuh kemesraan seperti FREN
    Jika hati ini seringkali dengki
    Jadikanlah ia penuh SIMPATI
    BEBAS-kan diri dari dosa
    Mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  34. bentar lagi bulan puasa tiba setelah itu lebaran lagi hehehe untuk semua selamat menjalankan ibadah puasa :-D

    ReplyDelete
  35. Walau sdh 2 tahun yg lalu.. Saya juga tdk lupa mengucapkan, apalagi di bln yg suci ini.. makasih kang :)

    ReplyDelete
  36. kalau pusanya beneran dan serius meresapi nilai-nilai ibadah selama sebulan penuh udah pasti ada rasa terharu luar biasa pas hari lebaran.

    ReplyDelete
  37. wah saya selalu merindukan momen kemenangan seperti itu, setelah berpuasa 1 bulan lalu kita merayakan hari kemenangan kita :D mudah2an masih bisa bertemu lagi tahun depan, amin

    ReplyDelete
  38. Sama-sama mas.. Meskipun kita di dunia maya, kadang ada salah juga (nyepam sana sini) hehe.. Minal aidzin wal faidzin..

    ReplyDelete


Top