Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

"Set the intention.....
Upgrade the faith....
Download the patience...
Delete the sins.....
Approve the forgiveness...
Hunt the mercy and The Greatest Night..."

Bulan yang suci telah datang,bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim, sebagai umat Muslim kita menyambut dengan penuh sukacita, bulan yang penuh dengan pahala dari Allah SWT. Semoga di bulan Ramadhan amal ibadah kita dapat di terima Allah SWT. Sebagai manusia kadang ada khilafnya baik yang sengaja maupun tidak sengaja, nah sebagai blogger mungkin ada yang tersinggung baik lewat Shout Box, blogwalking, serta komentar dari saya mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Menunaikan ibadah puasa.

post signature

About Subagya

Hello readers, im Guruh Subagya, i'm start blogging at 2008, i'm person who interest with technology, blogger, and others stuff related to internet marketing. Hope you enjoy with my post information. Happy Blogging
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

21 comments:

  1. iya...bunda juga mohon maaf lahir bathin yaaa... semoga puasa tahun ini lebih baik dari tahun kemaren.... cella puasa nggak ya?

    ReplyDelete
  2. Selamat menunaikan ibadah puasa juga ya.. salam kenal juga dari revarius ya... mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  3. yup sama2.. mudahan-mudahan kita di berikan kesehatan untuk menjalankannya

    ReplyDelete
  4. mohon maap juga ya bro.kayaknya kesalahan saya banyak banget deh....

    ReplyDelete
  5. Sama-Sama Bro....
    Met ng'jalanin Ibadah puasa...
    Moga ibadah kita tahun ini lebih baik daripada tahun kemaren dan kita akan meraih kemenangan murni setelah satu bulan berperang melawan nafsu, nafsu dari segala nafsu...
    Moga kita diberi yang terbaik dan diberikan kelancaran untuk selalu beribadah kepadaNya...
    Kalo ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja, aku juga minta maaf yah..

    @ Gus : iya banyak banget..kudu minta maaf ke gw juga lhooo..:D

    ReplyDelete
  6. Iya...bulan ramadhan memang waktunya maaf2an,he..he..Sorry,baru sempet maen ksini nih..

    ReplyDelete
  7. met ramadhan juga broth

    met puasa yah :)

    ReplyDelete
  8. welcome ramadhan... semoga puasa2 ntar bisa lancar

    ReplyDelete
  9. @ To ALL > Maaf Lahir bathin ya, semoga puasa kita di terima oleh Allah SWT... Amieeen

    ReplyDelete
  10. =+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=
    Wah, saya ternyata ada di urutan ke sebelaxxx
    (mode maksa penuh = ON)
    =+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=
    oh, yg pentingkan isi komentarnya kan mas.
    Saya jg mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa dan mau minta maaf kalo saya selama ini salah.
    =+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=
    (Mode pamit = On)
    =+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=

    ReplyDelete
  11. mohon maaf lahir batin yoo.....

    ReplyDelete
  12. biarpun baru kenal, mohon ma'af lahir ya, biar puasanya apdol..

    ReplyDelete
  13. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi sahabat-sahabat blogger yang menjalankan...

    ReplyDelete
  14. maaf nih baru bisa OL lagi... met puasa ya... semoga amal ibadah kita lebih baik dan diterima Allah SWT." Amin...

    ReplyDelete
  15. met puasa juga ya??? jangan lupa sering bangunin cc hehehehe

    ReplyDelete
  16. @ To All > Amieeen semoga kita bisa ketemu Ramadhan tahun depan

    ReplyDelete
  17. selamat menunaikan ibadah puasa :)

    ReplyDelete
  18. ~~~~~~♥♥♥♥♥♥♥♥♥
    -------♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
    ---♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~♥♥♥
    -♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~~~~♥
    ♥♥♥♥♥♥♥-------------------
    ♥♥♥♥♥♥♥-----RAMADHAN----
    ♥♥♥♥♥♥♥-----MUBARAK------
    -♥♥♥♥♥♥♥------------------
    ---♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~~~
    -----♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~♥
    ---------♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
    ~~~~~~♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    ReplyDelete
  19. Mas Mochal, sama ya, saya juga minta maafklo ada salah2 kate.. :D

    ~~~~~~♥♥♥♥♥♥♥♥♥
    -------♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
    ---♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~♥♥♥
    -♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~~~~♥
    ♥♥♥♥♥♥♥-------------------
    ♥♥♥♥♥♥♥-----RAMADHAN----
    ♥♥♥♥♥♥♥-----MUBARAK------
    -♥♥♥♥♥♥♥------------------
    ---♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~~~
    -----♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~♥
    ---------♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
    ~~~~~~♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    ReplyDelete


Top